Aplikasi untuk Merubah Nada Sms Berbeda : Message Tone

Selamat sore teman-teman pengunjung blog arsega.com! Bagaimana kabar anda, gimana juga dengan puasa anda? Pasti semua pada lancar kan? Insyaallah amiin...!! Tampaknya sudah hampir satu bulan saya tidak update blog ini, setelah pada posting terakhir bulan lalu saya telah menulis sebuah artikel tentang Aplikasi SpoofApp For Blackberry : Merubah Suara dan Nomor Telphone, maka pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan sebuah aplikasi untuk mengatur nada sms berbeda pada tiap kontak. Apa nama aplikasi tersebut? Aplikasi untuk mengatur nada sms berbeda pada tiap kontak ini adalah message tone.
Aplikasi message tone ini merupakan aplikasi berbasis symbian yang mempunyai kemampuan untuk mengatur nada sms berbeda pada tiap kontak, sehingga dengan aplikasi message tone ini memungkinkan anda untuk mengatur nada sms pada tiap kontak anda.
Teman-teman pasti sudah pada tahu kan, jika kita ingin mengatur nada pada panggilan masuk dari kontak tentu kita bisa dengan mudah menentukan nada apa yang akan kita pasang saat si A menelpone kita, begitu juga saat si B menelphone kita maka kita bisa mengatur nada yang lain. Tapi cara diatas tidak mungkin kita lakukan dalam mengatur nada sms berbeda pada kontak kita, so... Jika anda ingin mengatur nada sms berbeda saat ada sms masuk pada ponsel kita, maka sudah sepatutnya aplikasi message tone ini anda install pada handphone symbian anda.
Lalu bagaimana cara menggunakan aplikasi message tone? Caranya pun sangat mudah! Setelah anda install aplikasi message tone ini silahkan buka menu >> register, lalu masukkan kode 00000 agar versi trialnya hilang. Kemudian untuk mengatur nada sms berbeda pada tiap kontak, silahkan buat daftar group terlebih dahulu melalui menu kontak bawaan ponsel. Untuk langkah selanjutnya silahkan anda jelajahi sendiri, karena saya yakin pasti anda semua bisa menggunakannya.
Bagaimana? Apakah anda tertarik untuk menggunakan aplikasi untuk mengatur nada sms berbeda pada tiap kontak anda? Jika iya langsung saja, silahkan klik link di bawah ini untuk mendownload aplikasi message tone:

Download Aplikasi Message Tone for Nokia s60v3

Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi untuk Merubah Nada Sms Berbeda : Message Tone"

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda melalui kolom di bawah ini. komentar anda akan kami tampilkan setelah mendapat persetujuan dari kami.

dengan meninggalkan komentar anda maka anda telah membantu untuk kemajuan blog ini. :)