Download Software Pemutar Musik (musik player) AIMP

Selamat dini hari teman-teman setia pengunjung blog arsega.com!! Jumpa lagi dengan saya selaku penulis artikel pada blog ini, pada kesempatan kali ini saya akan share kepada teman-teman about sebuah software pemutar musik (music player) untuk pc / laptop anda!! Lalu apa nama software pemutar musik tersebut?? Ya...!! Software tersebut diberi nama sama si empuhnya dengan sebutan AIMP.
Software pemutar musik (music player) AIMP merupakan software pemutar musik (music player) untuk komputer yang beroperasi dengan sistem windows. Sofware pemutar musik (music player) AIMP ini mampu memutar berbagai jenis file musik seperti MP1, MP2, MP3, MPC, MP+, AAC, AC3, OGG, FLAC, APE, WavPack, Speex, WAV, CDA, WMA, S3M, XM, MOD, IT, MO3, MTM dan UMX.
Disamping itu, software pemutar musik (music player) AIMP juga dilengkapi dengan 18 band chanel equaliser sehingga memungkinkan anda untuk mengatur frekuensi suara dan mengatur nada low, middle, high, dan juga pada aplikasi pemutar musik (music player) AIMP terdapat extra sound effect.
Untuk memperkaya fungsi pada software pemutar musik AIMP ini juga kompatibel dengan plugin winamp. Dan selain itu fitur yang tidak kalah bagusnya. Dalam software ini terdapat fitur untuk menconvert jenis musik cd audio ke mp3.
software pemutar musik aimp
Berikut ini merupakan beberapa fitur yang ada pada software pemutar musik (music player) AIMP:
* Online radio browser

* Internet radio

* Alarm clock

* Coverart downloader

* Auto shutdown computer

* dan tag editor

Nah.....!! Cukup menarik bukan? Dari pada kalian bosan dg fitur pemutar musik winamp, gak ada salahnya juga anda mencoba software pemutar musik (music player) AIMP.!! Ok... Jika teman-teman ingin mencoba software pemutar musik AIMP, langsung saja klik link di bawah ini untuk download:

DOWNLOAD SOFTWARE PEMUTAR MUSIK (MUSIC PLAYER) AIMP

Akhir kata, semoga software pemutar musik AIMP tersebut bermanfaat untuk anda, khususnya teman-teman yang hoby mendengarkan musik.
Wassalaamu'alaikum wr wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Software Pemutar Musik (musik player) AIMP"

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda melalui kolom di bawah ini. komentar anda akan kami tampilkan setelah mendapat persetujuan dari kami.

dengan meninggalkan komentar anda maka anda telah membantu untuk kemajuan blog ini. :)