Membersihkan RAM ponsel dengan Aplikasi CleanRam

Membersihkan Ram Ponsel dengan CleanRam - Sebagai pengguna ponsel khususnya ponsel smartphone windows mobile pasti pernah mengalami keadaan ponsel lemot dan kadang ponsel restart sendiri.

Beberapa teman jika tidak mengetahui permasalahannya kadang akan merasa kesal dikarenakan ponsel kesayangan mereka terasa lemot dan kadang restart.

Jika kita mau menelusuri lebih dalam, sebenarnya penyebab ponsel lemot atau kadang restart sendiri itu disebabkan beberapa faktor yang termasuk salah satu penyebabnya adalah banyaknya program/aplikasi yang sedang berjalan/terbuka sehingga, semakin banyak aplikasi yang terbuka/berjalan maka akan menyebabkan kapasitas RAM Ponsel akan berkurang.

Lalu bagaimana solusinya agar kapasitas RAM ponsel kita tetap banyak meski kita sedang membuka banyak aplikasi??? Jawabannya tentu saja kita harus menggunakan software atau aplikasi khusus untuk membersihkan RAM tersebut.

membersihkan Ram ponsel dengan aplikasi cleanram


Seperti judul diatas, untuk membersihkan ram ponsel kita wajib menginstall aplikasi CLEANRAM. Di mana aplikasi CleanRam merupakan aplikasi yang mempunyai kemampuan untuk membersihkan RAM ponsel anda sehingga nantinya jika kita menggunakan aplikasi CleanRam untuk membersihkan RAM ponsel smartphone anda maka ponsel kita akan terasa enteng.

Ok langsung saja, jika anda tertarik untuk mencoba aplikasi CleanRam ini, silahkan download aplikasinya Melalui link di bawah ini:


Setelah mendownload aplikasinya mungkin anda bertanya, bagaimana cara menggunakan aplikasi cleanram ini??? Caranya cukup mudah sob, setelah anda install aplikasi ini tinggal anda buka aplikasinya dan klik aplikasi tersebut maka aplikasi cleanram akan berjalan dan membersihkan RaM ponsel anda.

Untuk lebih detail tentang aplikasi CleanRam ini insyaallah akan saya bahas pada postingan selanjutnya.

Tobe Continued....

WASSALAAMU'ALAIKUM WR. WB.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Membersihkan RAM ponsel dengan Aplikasi CleanRam"

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda melalui kolom di bawah ini. komentar anda akan kami tampilkan setelah mendapat persetujuan dari kami.

dengan meninggalkan komentar anda maka anda telah membantu untuk kemajuan blog ini. :)