Aplikasi Binu - Aplikasi ponsel java

aplikasi binuSelamat sore temen-teman arsega.com!!! bagaimana kabar anda hari ini?? tentu baik bukan?? tidak terasa yak sudah hampir 1 bulan saya tidak menyentu blog ini :D!! mumpung ada kesempatan nich.. pada kesempatan kali ini saya akan berbagi satu aplikasi untuk anda semua khususnya bagi anda pengguna ponsel berbasis java!!. apa nama aplikasi tersebut??? aplikasi tersebut adalah aplikasi binu.

jika anda pernah menggunakan aplikasi snaptu tentu anda akan ingat dengan aplikasi tersebut!!! koq bisa demikian??? ya... karena aplikasi binu tersebut mempunyai tampilan yang mirip dengan aplikasi snaptu tersebut. so... jika anda kangen dengan snaptu maka sudah sepatutnya anda mencoba aplikasi binu ini...!!! karena aplikasi binu ini bukan hanya dapat anda gunakan untuk facebookan, tapi aplikasi binu ini telah dirancang oleh si empunya dengan berbagai macam fitur diantaranya:

** News & Blogs (untuk membaca informasi dan berita dari situs-situs terkenal di dunia)

** biNu Messenger

**biNu beats

** Twitter

** Facebook

** Games

** Google Search

** Books

** Wordnik

** Facebook Messenger

** biNu sports

** Google Translate

** Youtube

** Qur’an

** Bibel

** Horoskop

** Games

** Wikipedia

** Weather


Cukup banyak bukan fitur yang terkandung dalam aplikasi binu??? dari pada anda penasaran dengan aplikasi tersebut langsung saja anda unduh aplikasi binu melalui link di bawah ini: DOWNLOAD APLIKASI BINU UNTUK PONSEL JAVA

Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Binu - Aplikasi ponsel java"

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda melalui kolom di bawah ini. komentar anda akan kami tampilkan setelah mendapat persetujuan dari kami.

dengan meninggalkan komentar anda maka anda telah membantu untuk kemajuan blog ini. :)