Cara Menghapus Recent Document Pada Start Menu Windows

Selamat pagi teman-teman! Apa kabar hari ini? Tentu baik-baik aja bukan??? Hm...sebagian dari anda pasti ada yang kecapekan setelah melewati malming bersama pacar atau bersama teman-teman dekan anda, ya....seperti halnya saya! Hampir semalaman begadang dg teman-teman saya, ngobrol sana kemari! Mulai dari hal konyol sampai hal menuju bisnis, pokoknya banyak dah! Salah satunya ada diantara teman saya ada yang menanyakan bagaimana cara menghapus recent document pada start menu windows XP!
Sebenarnya dalam hati kecil saya si agak ketawa, koq untuk menghapus recent document pada start menu aja tidak tahu! Ya... Namanya juga manusia pasti ada kelebihan dan kekurangan, termasuk itu teman saya (yang bersangkutan jangan marah yak, just kidding mas brow) :D
cara menghapus recent document
Ok dari pada ngelantur kesana kemari mending langsung saja saya share cara menghapus recent document pada start menu windows, but....sebelum saya lanjutkan! Tentu teman-teman pembaca setia blog arsega.com sudah pada tahu kan apa itu recent document pada start menu windows?? Ya! Recent document merupakan menu yang ada pada start menu windows, dan menu itu akan muncul setelah anda membukan suatu document, music, video, dll. (Lihat gambar di atas) Nah...sekarang udah ngerti kan? Baik saya lanjutkan!! Sebenarnya untuk menghapus recent document pada start menu windows caranya sangatlah simple..! Bahkan kalau boleh saya katakan cara menghapus recent document ini sangat mudah (coro jowoe GAMPIL).
He he...ngelantur lagi dah....! Ok berikut ini merupakan cara menghapus recent document pada start menu windows!! Simak baik-baik yak!!

** Pertama, klik kanan pada start menu, pilih properties.

** kedua, lanjutkan dengan memilih tab start menu, kemudian pilih customize

** Terakhir, klik tombol clear list dan klik OK.

Nah...sekarang silahkan lihat list recent document pada start menu windows anda! Sudah hilang belum? Kalau belum silahkan ulangi sekali lagi :D daaan kalau sudah hilang, setelah baca artikel tentang cara menghapus recent document pada windows jangan lupa share kepada teman-teman anda yak! Siapa tahu artikel bermanfaat untuk teman-teman anda.
Akhir kata! Semoga artikel ini bermanfaat daaann...selamat menikmati liburan di hari minggu and fresh....!!!
Wassalaamu'alaikum wr wb!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menghapus Recent Document Pada Start Menu Windows"

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda melalui kolom di bawah ini. komentar anda akan kami tampilkan setelah mendapat persetujuan dari kami.

dengan meninggalkan komentar anda maka anda telah membantu untuk kemajuan blog ini. :)