Aplikasi Extract File Rar Blackberry - Unrar V 1.2 for Blackberry

Aplikasi Unrar for blackberrySugeng Siang teman-teman arsega.com !! Setelah membaca dan menanggapi komentar pembaca pada tulisan saya tentang [baca: Cara Mudah Instal Bahasa Indonesia Di Blackberry Tanpa PC ternyata ada satu pertanyaan yang menanyakan bagaimana cara extract aplikasi rar
nya mas????. Nah dari situlah muncul ide untuk menulis artikel atau membahas tentang Aplikasi Untuk Extract File Rar Di Blackberry.

Beberapa Teman yang masih awam di dunia aplikasi mungkin merasa kesulitan atau bingung jika dihadapkan dengan aplikasi namun aplikasi tersebut formatnya atau berextensi RAR. sebenarnya jika kita tahu extensi file tersebut bukanlah hal yang sulit karena sebenarnya aplikasi dengan format Rar tersebut bisa kita extract menggunakan aplikasi Unrar.

Aplikasi Unrar blackberry???? Sebenarnya apa sich Unrar itu?? Seperti dijelaskan para pakar aplikasi, Aplikasi Unrar for Blackberry merupakan sebuah aplikasi yang mempunyai kemampuan untuk mengextract file dengan extensi RAR. Dengan menggunakan aplikasi Unrar for Blackberry ini tentu saja akan memudahkan kita untuk mengextract file rar tersebut tanpa harus menggunakan PC untuk mengextractnya :D

Dalam postingan kali ini saya membagikan Aplikasi Unrar V 1.2 for Blackberry !!! Lalu fitur apa saja yang ada dalam aplikasi Unrar V 1.2 tersebut????

Beberapa Fitur yang ada dalam aplikasi Unrar V 1.2 for Blackberry adalah sebagai berikut:

** Extract all files and Folder dalam Rar Archive

** Extract Selected Files and Folder dalam Rar Archive

** Support Unicode file browser

** Dll.

Bukan hanya itu, aplikasi Unrar V 1.2 for Blackberry ini support dengan semua type ponsel blackberry mulai dari Os 4.0 sampai dengan Os yang terbaru sekarang.

Ok biar tidak terlalu panjang penjelasannya langsung saja anda download aplikasi Unrar V 1.2 for Blackberry ini melalui link di bawah ini.

DOWNLOAD APLIKASI UNRAR V 1.2 FOR BLACKBERRY (OTA)

Karena link download diatas merupakan link OTA maka mendownloadnya anda harus menggunakan browser bawaan dari ponsel blackberry anda :D

Ok guys semoga bermanfaat.

WASSALAMU'ALAIKUM WR. WB

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Extract File Rar Blackberry - Unrar V 1.2 for Blackberry"

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda melalui kolom di bawah ini. komentar anda akan kami tampilkan setelah mendapat persetujuan dari kami.

dengan meninggalkan komentar anda maka anda telah membantu untuk kemajuan blog ini. :)