Smart Movie : Mempercepat dan Memperlambat Video for S60v3

Smart Movie merupakan aplikasi symbian s60v3 yang dirancang khusus untuk memutar video dalam ponsel anda. Jika selama ini anda menonton video dalam ponsel anda namun tidak bisa mempercepat dan memperlambat video yang sedang anda tonton, maka sudah sepatunya anda mencoba aplikasi smart movie ini, karena dengan aplikasi smart movie anda bisa menonton video kesayangan sesuai dg keinginan anda. Nah...jika anda pengguna ponsel symbian s60v3 tentu kurang nyaman dikarenakan saat memutar video, anda tidak bisa mempercepat atau memperlambat video yang sedang anda tonton, yang membuat anda kurang nyaman lagi, pada saat anda menonton video, ukuran layar pada ponsel anda tidak full. Soooo jika anda merasakan keluhan tersebut, tunggu apa lagi !! Aplikasi smart movie ini sudah sepatutnya anda install pada ponsel s60v3 yang anda miliki, karena, disamping anda bisa mempercepat dan memperlambat video yang sedang anda tonton namun anda juga bisa menonton video dengan tampilan layar penuh.
Cukup menarik bukan? Jika anda tertarik untuk mencoba aplikasi smart movie ini, silahkan download melalui link di bawah ini:

Download Aplikasi Smart Movie for Nokia s60v3

Semoga aplikasi smart movie ini bermanfaat untuk anda, selamat pagi and fressssh.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Smart Movie : Mempercepat dan Memperlambat Video for S60v3"

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda melalui kolom di bawah ini. komentar anda akan kami tampilkan setelah mendapat persetujuan dari kami.

dengan meninggalkan komentar anda maka anda telah membantu untuk kemajuan blog ini. :)