Trik Gratis Internet XL 17 januari 2012

Selamat malam teman-teman arsega.com!! bagaimana kabar hari ini? tentu baik bukan? semoga semua teman-teman dalam keadaan sehat walafiat seperti hari sebelumnya. amiiin. :)

ngomong-ngomong soal internet gratis!! saya yakin diantara teman-teman pasti suka dan tidak akan menolak jika dikasih dengan sesuatu yang didalamnya ada unsur gratisan. benar tidak!??? :D

ok! teman-teman arsega.com!!! kalau berhubung tema pada kali ini membahas tentang gratisan maka tidak lengkap rasanya jika saya tidak memberikan sesuatu yang baru dalam hal gratisan. so...pada tulisan kali ini saya akan berbagi kepada teman-teman arsega.com tentang cara cara internet gratis dengan kartu Xl update 17 januari 2012.

Sebenarnya trik internet gratis xl ini sudah beberapa hari lalu telah saya coba, namun setelah saya coba dalam bebarapa hari maka beranikan diri untuk share trik gratis internet xl ini, semoga saja setelah tulisan ini saya ketik trik gratis Internet xl masih berjalan dan gak akan co id :D.

ok! biar gak lama-lama yak ngobrolnya langsung aja berikut ini cara seting internet gratis dengan kartu xl:

+++++ seting pada hp +++++

** APN : www.xlgprs.net
** PROXY: 202.152.240.50
** PORT : 8080

+++++ setting Opera Handler +++++

** pilih custom
** Centang remove port
** prox.ytype pilih host
** isi proxy server dengan: goklik.co.id atau 0.facebook.com (pilih salah satu)

catatan: trik internet gratis xl 2012 ini bukan hanya bekerja pada operamini handler saja, akan tetapai anda dapat menarapkan trik internet gratis xl ini pada aplikasi handler yang lain seperti ucweb handler dan mig33 handler dan hasilnnya cara ini 100% bekerja di ponsel saya.

jika ada pertanyaan atau ada sesuatu yang kurang jelas silahkan anda tinggalkan komentar melalui form kementar di bawah. daaaan akhir kata semoga trik internet gratis xl update 17 januari 2l012 ini bermanfaat untuk anda yang doyan dengan yang namanya gratisan.

wassalaamu'alaikum wr. wb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik Gratis Internet XL 17 januari 2012"

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda melalui kolom di bawah ini. komentar anda akan kami tampilkan setelah mendapat persetujuan dari kami.

dengan meninggalkan komentar anda maka anda telah membantu untuk kemajuan blog ini. :)