Belajar dari Internet - Manfaatkan Internet Untuk Belajar

Selamat siang sobat arsega.com!!! Belajar dari internet ??? sampai saat tulisan ini saya post perkembangan di dunia internet mempunyai perkembangan yang sangat cepat, hal tersebut tentu saja dikarenakan seiring perkembangan dan kemajuan teknologi yang saat ini semakin berkembang sehingga dengan kemajuan teknology tersebut kita dipermudahkan untuk mengakses internet.

Kalau ngomongin soal belajar dari internet, kebanyakan diantara kita kadang memandang enteng tentang dunia internet ini, bisa saja pandangan tersebut dikarenakan ketidaktahuan mereka tentang manfaat internet atau bisa juga dikarenakan mereka memang lebih suka menggunakan fasilitas internet tersebut hanya untuk sekedar mengisi kesibukan dengan chating, facebookan, atau hal-hal lain yang pada hakikatnya kesibukan tersebut kurang bermanfaat untuk diri kita.

Ingat sobat arsega.com!!!! Belajar itu bukan hanya dapat anda lakukan melalu tempat formal seperti sekolah, kuliah atau tempat-tempat kursus, akan tetapi jika anda mempunyai keinginginan untuk belajar coba kita manfaatkan internet yang telah ada untuk belajar sehingga nantinya pulsa yang sehari-harinya hanya anda gunakan untuk bermain facebook, twitter, chating lebih bermanfaat dan tidak terbuang sia-sia :)

Mungkin diantara teman-teman ada yang masih bingung dengan tulisan saya. Belajar dari internet!!! maksudnya bagaimana??? saya kasih contoh: dalam hal ini saya kasih contoh yang ada hubungannya dengan facebook, Misal saat kita sedang bermain facebook dan kita mengetahui ada salah satu teman kita update status melalui hati paling dalam, wartel umum, dll dan pada saa itu kita penasaran dan ingin bisa seperti teman kita tersebut...!!! apa yang akan kita lakukan? mau tanya malu, mau mikir asal2an juga tidak mungkin! nah... dari situlah anda harus dan wajib memanfaatkan internet untuk belajar, memanfatkan internet untuk mengetahui apa yang belum tahu :) mengerti kan maksud saya :)

Pesan saya yang terakhir, mencari ilmu itu wajib so... gunakan waktu luang anda utuk belajar, belajar apa saja boleh yang terpenting apa yang anda pelajari tersebut bisa membawa manfaat untuk anda sendiri khususnya dan nantinya apa yang anda pelajari akan bermanfaat untuk orang lain. :) amiiin!!!

Daaaan yang paling akhir!! sekedar intermesso yang harus anda ketahui tulisan saya diatas muncul dikarenakan saya sangat menyayangkan aktifitas teman-teman saya yang setiap harinya hanya disibukkan dengan chating, fb, twitter, dll namun mereka tidak mengimbanginya dengan belajar untuk memanfaatkan koneksi internet mereka untuk hal-hal yang lebih berma untuk mereka.

Wassalaamu'alaikum wr. wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Belajar dari Internet - Manfaatkan Internet Untuk Belajar"

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda melalui kolom di bawah ini. komentar anda akan kami tampilkan setelah mendapat persetujuan dari kami.

dengan meninggalkan komentar anda maka anda telah membantu untuk kemajuan blog ini. :)