Menghapus Laporan Sms Otomatis dg Aplikasi Sms Report Eraser

Sms report eraser - Selamat pagi sobat arsega.com!!! bagaimana kabar anda?? semoga anda senantiasa dalam perlindungan Allah swt sehingga nantinya anda selalu diberikan kesehatan lahir bathin. Amiin :)

Pada kesempatan kali ini saya selaku penulis di blog arsega.com akan memberikan sebuah aplikasi khususnya buat anda para pengguna ponsel berbasis windows mobile.

Jika beberapa waktu lalu saya sudah menulis/berbagi aplikasi untuk ponsel windows mobile juga [baca: DOWNLOAD APLIKASI TWEAKS ASPENER soooo seperti judul diatas saya akan memberikan satu aplikasi lagi khusus pengguna ponsel windows mobile.

Aplikasi apa yang akan saya bagikan kali ini?? seperti judul di atas, aplikasi ini disebut dengan Sms Report Eraser

Download Aplikasi Sms report eraser

Aplikasi Sms Report Eraser??? mungkin anda bertanya, apa sih fungsi dari aplikasi sms Report Eraser ???.

Sesuai dengan namanya, aplikasi Sms Report eraser merupakan sebuah aplikasi penghapus laporan sms terkirim secara otomatis sesuai waktu yang anda inginkan.

Dengan menggunakan aplikasi sms report eraser maka tentu saja akan memudahkan anda atau menggantikan tugas anda jika anda ingin menghapus laporan sms terkirim pada ponsel anda.

Bukan hanya itu, dengan aplikasi Sms report eraser ini juga terdapat fitur suara!! maksudnya, jika saat anda mengirim suatu pesan/sms ke suatu nomor dan sms anda sudah masuk ke penerima, maka aplikasi ini akan memberitahukan kepada anda dengan suara sesuai suara yang ada pada aplikasi tersebut.

Tapi yang harus diingat!!! Sebelum anda menggunakan aplikasi Sms report eraser ini, anda harus memastikan bahwa pengaturan laporan terkirim pada setting pesan anda harus sudah aktif. Kenapa?? tentu saja jika anda belum mengaktifkan fitur laporan terkirim pada menu pesan maka aplikasi ini tidak akan bekerja sesuai kriteria aplikasi tersebut.

Sudah paham bukan??? Dari pada anda penasaran dan ingin mencoba kelebihan aplikasi ini mending langsung saja download aplikasinya melalui link di bawah ini:

DOWNLOAD APLIKASI SMS REPORT ERASER for WINDOWS MOBILE 6.5

User: jamielcs

password: aspenlovers

Semoga aplikasi Sms report eraser di atas bermanfaat untuk anda semua dan khususnya untuk anda para pengguna ponsel windows mobile.

Akhir kata!!! Selamat beraktifitas, semoga hari ini anda mendapatkan pengalaman baru sehingga hari ini akan terasa indah jika dibandingkan dengan hari kemarin.


WASSALAMU'ALAIKUM WR. WB.


Writer: jamielcs

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menghapus Laporan Sms Otomatis dg Aplikasi Sms Report Eraser"

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda melalui kolom di bawah ini. komentar anda akan kami tampilkan setelah mendapat persetujuan dari kami.

dengan meninggalkan komentar anda maka anda telah membantu untuk kemajuan blog ini. :)