Download Aplikasi Tweaks Aspener For Windows Mobile 6.5

Aplikasi Tweaks for Windows Mobile 6.5 - Sugeng sounten poro dulor arsega!!! Tulisan kali ini akan membahas dan membagikan satu aplikasi lagi untuk windows mobile 6.5 (sony ericsson aspen), he he koq lagi-lagi aplikasi untuk windows mobile si om?? ya.. Mungkin bagi saya lagi musimnya kali ya?? Daaan kebetulan juga saya termasuk pengguna ponsel berbasis windows mobile tersebut!!! :D

Ok kembali ke topik!!!! Jika pada artikel sebelumnya saya sudah berbagi aplikasi untuk mengelola home screen ponsel windows mobile [BACA: Download APlikasi Wad - Wisbar advance dekstop. maka untuk melengkapi dan menambah aplikasi pada ponsel windows mobile maka belum lengkap jika anda belum mendownload aplikasi Tweaks ini.

Membahas tentang aplikasi tweaks, Sebenarnya apa sich aplikasi tweaks itu??? Saya jelaskan sedikit sekilas tentang aplikasi tweaks berdasarkan penjelesan dari si empunya pembuat aplikasi tweaks yakni mastah black cat.

aplikasi tweaks merupakan sebuah aplikasi berbasis cab yang bisa anda gunakan untuk mengelola system pada ponsel windows mobile kesayangan anda!!!

Dengan menggunakan aplikasi tweaks, maka anda bisa dengan mudah
mengelola system / memodifikasi system ponsel anda tanpa harus memodifikasinya melalui registry editor

Lihat Screenshot di Bawah ini:
download aplikasi tweaks for windows mobile 6.5

Nah!!! Seperti gambar di atas aplikasi tweaks ini mempunyai beberapa fitur yang cukup menarik, Seperti kutipan di bawah ini:
  • Battery option: Untuk merubah icon battery dengan berbagi macam pilihan
  • Sms Option: ada 3 option yaitu: merubah ukuran font sms, mengaktifkan dan menonaktifkan laporan pesan terkirim, dan menunjukkan laporan status pesan terkirim
  • Animasi Layar
  • Today Style: Menu ini untuk merubah tampilan home screen pada today panel dan juga untuk merubah icon pada start menu windows
  • Merubah logo welcome Head
  • Merubah Sound Start Up
  • Sound Camera: Mengaktifkan dan menonaktifkan suara kamera
  • Font Changer: Merubah Jenis font untuk system ponsel
  • Grid Menu: Merubah tampilan menu menjadi beberapa kolom (defaultnya 3 kolom)
  • Melihat Grafik Program
  • Dll

Nah cukup banyak bukan menu dan fitur pada aplikasi tweaks ini??? dari pada anda penasaran mending langsung dicoba aja dah aplikasi tweaks ini. daaaan untuk mendapatkan aplikasi ini anda cukup mengklik link di bawah ini

DOWNLOAD APLIKASI TWEAK (aspener) For WINDOWS MOBILE 6.5

Semoga aplikasi tweaks di atas bermanfaat untuk anda semua dan khususnya untuk anda para pengguna ponsel sony ericsson aspen.

Special Thank For mastah: BLACK CAT!!! sorry mastah tidak ijin dulu saat mau share aplikasi tweaks a

WASSALAAMU'ALAIKUM WR. WB.

WRITER: JAMIELCS



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Aplikasi Tweaks Aspener For Windows Mobile 6.5"

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda melalui kolom di bawah ini. komentar anda akan kami tampilkan setelah mendapat persetujuan dari kami.

dengan meninggalkan komentar anda maka anda telah membantu untuk kemajuan blog ini. :)