Cara Mengganti Bahasa Facebook dengan Bahasa Jawa

Bahasa jawa di facebook - Selamat pagi sobat arsega.com!!! Bagaimana kabar anda hari ini?? tentu baik bukan!!!! kalau membahas tentang facebook saya yakin kalau diantara teman-teman arsega pasti tidak ada yang belum mempunyai akun jejaring sosial yang sedang merajai dunia maya tersebut. so... pada kali ini saya akan berbagi triks kepada teman-teman khususnya yang suka banget dengan pacebookan tentang cara mengganti bahasa facebook dengan bahasa jawa.

Mengingat saya sendiri juga orang jawa maka saya ingin memberitahukan cara mengganti bahasa facebook dengan bahasa jawa tersebut!!.

Sebenarnya bahasa jawa dalam facebook ini sudah lama lo disediakan dalam pilihan setting bahasa namun saya mengetahui bahasa jawa tersebut belum lama ini.

Bagi teman-teman yang biasanya menggunakan laptop atau pc mungkin sudah tau cara mengganti facebook ke bahasa jawa buuuuuut bagi anda pengguna hp saya yakin hanya beberapa persen saja yang tahu!!!

bagaimana??? anda ingin tahu tidak ??? Kalau iya berarti anda termasuk kategori orang yang cinta dengan tanah kelahiran anda :D kq bisa??? ya... tentu bisa bukankah anda juga dilahirkan di tanah jawa??? wakakakakakaka :D malah ngelantur kan???

Ok!!! Biar tidak terlalu panjang yak, jika anda ingin menggunakan facebook dalam bahasa jawa silahkan klik link dibawah ini, kemudian silahkan pilih bahasa facebook anda dengan bahasa jawa:

MENGGANTI BAHASA FACEBOOK DENGAN BAHASA JAWA

Bagaimana??? Sudah berhasil belum??? :D semoga artikel saya tentang cara mengganti bahasa facebook ke bahasa jawa di atas bermanfaat untuk teman-teman pecinta facebook pada umumnya dan juga bermanfaat untuk teman-teman arsega.com pada khususnya.

Wassalaamu'alaikum Wr. wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengganti Bahasa Facebook dengan Bahasa Jawa"

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda melalui kolom di bawah ini. komentar anda akan kami tampilkan setelah mendapat persetujuan dari kami.

dengan meninggalkan komentar anda maka anda telah membantu untuk kemajuan blog ini. :)