Download Aplikasi Bluetooth Receiver for Nokia S60v3 -

Bluetooth Receiver - Selamat Pagi Teman-teman arsega.com!!! Apakah teman-teman termasuk salah satu pengguna ponsel nokia berbasis symbian??? Jika iya bisa saya katakan tepat sekali jika anda membaca artikel saya ini karena pada artikel ini saya akan berbagi kepada teman-teman pengguna ponsel nokia berbasis symbian. apa nama aplikasi tersebut??? Sesuai judul di atas adalah Bluetooth Receiver

bluetooth receiver

Bluetooth Receiver Merupakan Aplikasi berbasis symbian yang mempunyai kemampuan untuk menerima file-file via bluetooth sehingga dengan menggunakan aplikasi bluetooth receiver ini anda bisa lebih mudah menavigasi file-file yang anda terima dari teman-teman anda via bluetooth.

Disamping Itu, Dengan menggunakan aplikasi bluetooth receiver ini maka anda tidak perlu lagi menyalin file yang anda terima dari inbox ke memory ponsel atau internal anda. koq bisa???? tentu bisa sob!!! inilah salah satu keunggulan dari aplikasi bluetooth Receiver ini yakni saat anda menerima file yang dikirim via bluetooth dari teman anda maka secara otomatis file tersebut akan secara otomatis tersimpan pada memory ponsel anda :D

Lalu bagaimana cara menggunakan aplikasi bluetooth receiver ini??.?caranya cukup mudah!!.!saat anda akan melakukan transfer file via bluetooth atau menerima file dari ponsel teman anda silahkan buka aplikasi bluetooth receiver ini terlebih dahulu. kemudian saat anda membuka aplikasi bluetooth receiver ini akan meminta untuk menerima file daaan pada saat anda menekan ya maka akan ada pilihan dimana anda akan menyimpan file yabg anda terima tersebut. artinya!!! jika anda ingin menyimpan file pada memory internal ponsel, maka silahkan pilih pada drive C:/, tapi jika anda ingin menyimpan file pada pada memory external ponsel maka anda harys menyimpan pada drive E:/.

Bagaimana??? cukup menarik bukan??? setelah anda menginstall aplikasi bluetooth receiver ini maka semua file yang dikirim atau anda terima via bluetooth tidak akan masuk lagi ke inbox / pesan masuk anda :D

Jika anda tertarik untuk mencoba aplikasi bluetooth receiver ini langsung saja silahkan download aplikasinya melalui link di bawah ini:

DOWNLOAD APLIKASI BLUETOOTH RECEIVER FOR NOKIA S60v3

akhir kata semoga aplikasi bluetooth receiver di atas bermanfaat untuk anda para pecinta ponsel symbian dan juga bermanfaat untuk teman-teman arsega.com!!!

Wassalamu'alaikum Wr. Wb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Aplikasi Bluetooth Receiver for Nokia S60v3 -"

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda melalui kolom di bawah ini. komentar anda akan kami tampilkan setelah mendapat persetujuan dari kami.

dengan meninggalkan komentar anda maka anda telah membantu untuk kemajuan blog ini. :)