Download Aplikasi Resco Explorer for Windows Mobile - Cracked

Selamat Malam Teman-teman Arsega.com!!!! Bicara tentang windows phone tentu anda sudah tahu bukan apa itu windows phone????

Pada Artikel kali ini saya tidak akan membahas tentang pengertian windows phone tapi kali ini saya akan berbagi satu aplikasi untuk windows phone tersebut. and than apa nama aplikasi tersebut??? nah oleh si empunya, aplikasi ini punya nama resco explorer

Sesuai dengan namanya aplikasi resco explorer ini merupakan aplikasi explorer untuk ponsel windows phone yang mempunya kemampuan untuk mengeksekusi file-file yang ada pada ponsel windows phone anda. Mengeksekusi disini artinya, dengan menggunakan aplikasi resco explorer ini anda dapat merename, memindah file, mencopy, dan juga menyembunyikan file agar tidak diketahui orang2 jahil sekitar anda.
Download Resco Explorer for windows Phone/></a></td></tr>
<tr><td class= 
Resco Explorer for Windows Phone
Disamping itu kelebihan lain yang ada pada aplikasi resco explorer ini adalah anda akan lebih mudah bahkan dipermudahkan saat anda mengirim file baik itu gambar, video, musik ke teman anda via bluetooth. artinya dengan aplikasi resco explorer ini anda bisa mengirim beberapa atau bahkan banyak file sekaligus, tentu hal ini sangat memudahkan anda bukan??? mengingat biasanya aplikasi explorer bawaan ponsel windows phone tidak bisa mengeksekusi/mengirim file banyak sekaligus tentu tidak salah lagi jika anda menginstall aplikasi resco explorer ini pada ponsel windows phone kesayangan anda :)

Seperti aplikasi explorer yang lain, aplikasi resco explorer ini juga dilengkapi dengan fitur Encrypt dan Decrypt, sehingga dengan fitur ini anda bisa melindungi atau memproteksi bahkan melindungi file-file rahasia yang menjadi privasi anda :D

Perlu anda ketahui!!! Sebenarnya aplikasi resco explorer ini tidak gratis lo.. artinya jika anda ingin menggunakan aplikasi ini maka anda harus membayar terlebih dahulu kepada sang pembuat apliaksi resco explorer ini!!! buuuuuuut anda tidak perlu hawatir karena aplikasi yang saya bagikan kepada anda kali ini bukan aplikasi resco explorer yang berbayar tapi aplikasi ini sudah berhasil dicrack oleh sang master crack sehingga kita tinggal menikmati aja hasilnya tanpa membayar sepeserpun!!!

Nah...!!! Cukup Menarik bukan??? Bangaimana..!!! anda ingin mencoba aplikasi ini?? jika iya langsung saja klik link dibawah ini untuk mendownload aplikasi resco explorer tersebut:


Akhir kata! semoga aplikasi resco explorer ini bermanfaat untuk anda para pengguna ponsel windows phone!! selamat mencoba!!!

Wassalaamu'alaikum Wr. Wb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Aplikasi Resco Explorer for Windows Mobile - Cracked"

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda melalui kolom di bawah ini. komentar anda akan kami tampilkan setelah mendapat persetujuan dari kami.

dengan meninggalkan komentar anda maka anda telah membantu untuk kemajuan blog ini. :)