Cara Mudah Upload Foto Ke Group Facebook Melalui HP Part II



Cara Mudah Upload Foto Ke Group Facebook Melalui HP Part II - Selamat Siang Teman-teman arsega.com :D jumpa lagi dengan saya selaku owner di blog kesayangan ini :D!! Kemarin baru saja saya menulis artikel tentang [baca: Cara Upload Foto Ke Group Facebook Melalui Hp, tapi setelah saya share artikel tersebut beberapa teman saya di facebook ada yang mengatakan trik tersebut terlalu ribet ( versi mereka). Padahal kalau menurut saya pribadi cara upload foto ke group Facebook melalui hp tersebut merupakan cara yang efektif. karena jika kita menggunakan cara tersebut, bukan hanya foto yang dapat kita share ke group.. akan tetapi kita juga bisa mengirim/mengupload File ke group Facebook tsb :D Gak percaya???? silahkan dicoba gan cara saya yang kemarin :D

Ok saya lanjutKAN!! Menanggapi beberapa teman yang merasa bingung dengan Cara Upload foto Ke group facebook maka dalam artikel ini saya akan memberikan beberapa cara lagi tentunya dengan cara yang lebih simple dan lebih mudah dipahami oleh teman-teman pembaca blog arsega.com :D

Biar tidak terlalu panjang tulisan saya, langsung saja!! berikut ini merupakan Cara Upload foto Ke group facebook part II:

** Pertama, Pastikan anda sudah login ke facebook :D

** Kedua, Silahkan masuk ke group yang dimana anda akan mengupload/mengunggah foto :D, Kemudian lihat baris angka pada url address bar. (lihat gambar di bawah ini)
Nah gambar tersebut merupakan hasil screenshot dari group komunitas aspen

** Ketiga, Ok sekarang sudah anda lihat baris angka dalam url address bar tsb dan tertera angka 355674231139677, nah angka tersebut yang dinamakan dengan ID GROUP

** Ke empat, Catat/copy id tersebut dan simpan dulu.

** Ke lima, Silahkan ketik di url address bar seperti ini>>. http://m.facebook.com/upload.php?target=355674231139677 (lihat gambar)


** Selesai dan anda sudah bisa mengupload/mengunggah gambar dengan mudah dan simpel :D

++ TAMBAHAN: BARIS ANGKA DI ATAS HANYA CONTOH, SILAHKAN GANTI ID TERSEBUT SESUAI DENGAN ID GROUP YANG AKAN ANDA KIRIM FOTO.

Ok sob!! Demikian tadi artikel tentang cara mudah upload foto ke group facebook melalui HP part II, Semoga bermanfaat dan bisa lebih dipahami :D

WASSALAMU'ALAIKUM wr wb.

UPDATE: CARA INI SUDAH TIDAK BISA DIGUNAKAN

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Upload Foto Ke Group Facebook Melalui HP Part II"

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda melalui kolom di bawah ini. komentar anda akan kami tampilkan setelah mendapat persetujuan dari kami.

dengan meninggalkan komentar anda maka anda telah membantu untuk kemajuan blog ini. :)