Mengedit Foto dengan aplikasi Fantasia Painter Free - Windows Phone 8

Mengedit Foto dengan aplikasi Fantasia Painter Free - Windows Phone 8 - Kali pertama saya posting di tahun baru (2013)!! Bagaimana kabar anda teman-teman arsega.com?? di tahun baru dengan semangat baru semoga teman semua senantiasa diberi perlindungan serta kesehatan jasmani rohani oleh ALLOH swt. aamiin :)

Ok kembali ke topik!!! sesuai judul diatas pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan sebuah aplikasi untuk anda para pengguna ponsel windows phone 8 :D.

Jika pada artikel/postingan saya sebelumnya saya sering memanjakan teman-teman pecinta blog arsega.com tentang tips trik dan aplikasi symbian, kini saatnya pada tahun yang baru saya ingin memberikan sebuah aplikasi untuk anda para pecinta windows phone 8 :D

Diantara teman-teman mungkin ada yang suka mengotak-atik atau punya hobi mengedit poto melalui ponsel kesayangan anda, merupakan hal yang sangat tepat jika anda membaca artikel saya yang membahas tentang Mengedit Foto dengan aplikasi Fantasia Painter :D.

Membahas tentang aplikasi Fantasia Painter Free !! Sebenarnya apa sih keunggulan dari aplikasi ini???? mengapa harus mengedit foto dengan aplikasi Fantasia Painter Free??. Begini pemirsa :D !! Aplikasi fantasia painter bisa dibilang merupakan aplikasi untuk mengedit foto pada ponsel windows 8 yang lumayan lengkap, karena dengan menggunakan aplikasi fantasia painter ini anda bisa dengan mudah mengekspresikan kreatifatas edit foto sesuai kemauan anda ditambah lagi dengan banyaknya ratusan efek pada aplikasi ini.

Aplikasi edit foto for ponsel windows phone 8
Mungkin anda penasaran apa saja sih fitur dan keunggulan dari aplikasi fantasia painter free ini!! Berikut ini cuplikannya :

** 100+ efek unik
** Dark dream
** Colorize
** Mold: efek menggemukkan pinggang dan bunga
** vintage
** Teks: menambahkan teks pada foto yang kita edit
** Font: memilih jenis font
** Symbol: menambang Symbol yang didalamnya ada lebih dari 500 Symbol
** Bush
** Eye color
** Raimbow
** Dan masih banyak lagi

Fitur dari aplikasi Fantasia Painter diatas hanya sebagian saja yang saya sebutkan, sebenarnya masih banyak lagi fitur-fitur dalam aplikasi tersebut :D

Nah... dari pada anda penasaran ingin tahu dan ingin mencoba aplikasi untuk mengedit foto ini alangkah baiknya jika anda segera mendownload APlikasi Fantasia Painter melalui link di bawah ini:

DOWNLOAD APLIKASI FANTASIA PAINTER FOR WINDOWS PHONE 8

Untuk cara download, silahkan pilih jenis dan model ponsel anda selanjutnya tinggal klik pasang.

Demikian artikel saya tentang aplikasi mengedit foto dengan fantasi Painter for windows phone 8!! Semoga bermanfaat untuk teman-teman pecinta blog arsega.com dan bermanfaat pula untuk teman-teman pecinta ponsel windows phone 8 :D

Akhir kata WASSALAMU'ALAIKUM WAROHMATULLOH WABAROKAATUH :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengedit Foto dengan aplikasi Fantasia Painter Free - Windows Phone 8"

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda melalui kolom di bawah ini. komentar anda akan kami tampilkan setelah mendapat persetujuan dari kami.

dengan meninggalkan komentar anda maka anda telah membantu untuk kemajuan blog ini. :)