Cara Upload Foto Ke Group Facebook Melalui HP

Cara Upload Foto ke group facebookCara Upload Foto Ke Group Facebook Melalui HP - Selamat sore teman-teman arsega.com!!! Setelah kemarin saya telah menulis artikel tentang [baca: Mengedit foto dengan aplikasi fantasia painter free untuk saat ini saya akan mencoba menulis dan memberikan trik / Cara Upload Foto Ke Group Facebook!!

Beberapa teman mungkin sedikit dibuat bingung oleh pihak facebook karena sekarang kita tidak bisa lagi mengupload foto Ke group kita lagi, khususnya yang hanya berbekal ponsel dalam melakukan aktivitas facebookannya :D.

Taaaapi Buat anda pengguna ponsel sebenarnya tidak usah bingung, karena pada tulisan ini saya akan memberikan cara Upload Foto Ke group Facebook dengan ponsel / melalui aplikasi operamini anda :D.

Ok teman-teman!! biar tidak terlalu panjang langsung saja saya berikan triknya :D !! Eitz.... hampir lupa!! trik ini saya khususkan buat teman-teman yang akun facebooknya menggunakan akun yahoo pada saat daftar facebook :D!! untuk teman-teman yang menggunakan akun gmail bisa mencobanya sendiri. Ok Plend :D

Di bawah ini merupakan Cara Upload Foto Ke group Facebook Melalui aplikasi operamini Beserta screenshootnya :

** Pertama, Pastikan anda sudah login ke facebook

** Kedua, Kunjungi situs yahoo.com (lihat gambar)
Cara Upload Foto ke group facebook 1

** Ketiga, Klik link email dan masukkan username dan kata sandi anda, bisa juga pilih masuk melalui facebook (lihat gambar)
Cara Upload Foto ke group facebook 2

** Ke empat, Jika sudah berhasil login langsung saja pilih/klik link TULIS (lihat gambar)
Cara Upload Foto ke group facebook 3

** Ke Lima, Isi kolom kepada dengan alamat email yang tertera di group. dalam hal ini saya berikan contoh saya akan mengupload foto di group komunitas aspen, maka alamat email dari group tersebut adalah komunitasaspen@groups.facebook.com, setelah itu silahkan pilih/klik KELOLA LAMPIRAN (lihat gambar)
Cara Upload Foto ke group facebook 4

** Ke enam, Setelah itu upload Foto yang akan anda share ke group facebook tersebut dan setelah itu klik LANJUTKAN (lihat gambar)
Cara Upload Foto ke group facebook 5

** Ke tujuh, Silahkan pilih/klik kirim dan selesai :D foto anda sudah berhasil dipublikasikan di group tersebut :D

Sebagai Contoh, Lihat gambar di bawah ini:
Cara Upload Foto ke group facebook 6

Gambar tersebut saya upload sesuai tutorial diatas dan hasilnya 100% Berhasil :D

Bagaimana pemirsa???? Ribet gak???? menurut saya Cara upload Foto ke group facebook cukup simple koq :D silahkan dicoba maz broooooz.

Demikian artikel tentang Cara Upload Foto ke group facebook melalui HP, Semoga tulisan ini bermanfaat.

WASSALAMU'ALAIKUM WR. WB.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Upload Foto Ke Group Facebook Melalui HP"

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda melalui kolom di bawah ini. komentar anda akan kami tampilkan setelah mendapat persetujuan dari kami.

dengan meninggalkan komentar anda maka anda telah membantu untuk kemajuan blog ini. :)