Aplikasi Pemutar Musik Lcg Jukebox for Windows Mobile

Aplikasi Pemutar Musik LcgJukebox for Windows Mobile - Tulisan kali ini akan membahas sedikit tentang aplikasi pemutar musik yang wajib diinstal pada ponsel windows mobile kesayangan anda. Kemarin saya telah menulis 2 artikel tentang [Baca:

Untuk melengkapi kedua tulisan di atas maka tulisan kali ini saya ingin berbagi dan memanjakan teman-teman arsega.com khususnya para pengguna ponsel dengan os windows mobile
Aplikasi pemutar musik LcgJukebox for Windows Mobile

Aplikasi pemutar musik LcgJukebox for Windows mobile merupakan sebuah aplikasi pemutar musik yang bisa anda gunakan untuk memutar/mendengarkan lagu pada ponsel windows mobile anda. dimana dengan menggunakan aplikasi LcgJukebox ini anda bisa lebih menikmati suara musik yang lebih halus.

Jika dibandingkan dengan pemutar musik bawahan dari ponsel windows mobile, tentu aplikasi pemutar musik LcgJukebox ini jauh lebih diunggulkan, karena jika pada saat anda memutar musik bawahan ponsel akan terlalu banyak memakan RAM, namun tidak dengan aplikasi pemutar musik LcgJukebox!!

Di samping itu, aplikasi pemutar musik LcgJukebox ini juga mempunyai beberapa fitur yang cukup memuaskan jika dibandingkan dengan aplikasi pemutar musik yang lain. Lalu apa saja fitur yang ada pada aplikasi pemutar musik LcgJukebox??
aplikasi pemutar musik LcgJukebox1

Berikut ini beberapa fitur yang ada pada aplikasi pemutar musik LcgJukebox :

  1. Terdapat menu pengaturan Equalizer
  2. Terdapat Menu Lirik lagu
  3. Terdapat Menu Playlist
  4. Dan masih banyak lagi

Bagaimana sob??? tertarik untuk mencobanya?? Jika anda tertarik, silahkan download aplikasi pemutar musik LcgJukebox melalui link di bawah ini:


Demikian tulisan tentang aplikasi pemutar musik LcgJukebox. Semoga Bermanfaat!!

Happy Weekend!!

WASSALAMU'ALAIKUM WR. WB.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Pemutar Musik Lcg Jukebox for Windows Mobile"

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda melalui kolom di bawah ini. komentar anda akan kami tampilkan setelah mendapat persetujuan dari kami.

dengan meninggalkan komentar anda maka anda telah membantu untuk kemajuan blog ini. :)