Download Aplikasi Oldsap Dont Sleep for Windows Mobile 6.5

Download aplikasi oldsap dont sleep for windows mobile 6.5Download aplikasi oldsap for windows mobile - Selamat pagi sobat arsega.com !!! Artikel kali ini akan membagikan sebuah aplikasi ponsel untuk anda para pengguna ponsel berbasis windows mobile.

Oldsap dont sleep, Seperti inilah aplikasi yang akan saya share. lalu!! aplikasi oldsap itu aplikasi untuk apa??? berikut penjelasannya.

Aplikasi Oldsap dont sleep merupakan sebuah aplikasi berbasis windows mobile yang mempunyai kemampuan untuk menggantikan tombol on off pada ponsel windows mobile. sehingga jika anda menggunakan aplikasi oldsap dont sleep ini maka anda bisa menggunakan sembarang tombol (keypad) untuk menyalakan ponsel anda.

Menyalakan ponsel dengan sembarang tombol disini bukan berarti kita bisa menggunakan sembarang tombol untuk menghidupkan ponsel kita, akan tetapi menyalakan ponsel anda disini hanya jika ponsel anda dalam SLEEP MODE.

Tau kan sleep mode??? mengingat penyebab salah satu borosnya batterai ponsel disebabkan oleh ponsel hidup terus menerus maka salah alternatifnya yaitu mengaktifkan SLEEP MODE tersebut.

Lalu yang menjadi permasalahan, khusunya para pengguna ponsel windows mobile 6.5 (SONY ERICSSON M1) jika mengaktifkan mode sleep ini, saat ponsel dalam keadaan sleep mode maka kita harus menggunakan tombol ON OFF untuk menghidupkan ponsel kita kembali. bahkan menurut pengalaman pribadi, saya harus menekan tombol ON OFF Berulang-ulang.

Berulang-ulang menekan tombol ON OFF tentu hal ini jika sering kita lakukan akibatnya akan fatal, karena tidak lama lagi kita harus menyiapkan uang untuk mengganti tombol ON OFF Kita dengan tombol Baru.

Nah Maka dari itu sebagai alternatif agar kita tidak perlu lagi menggunakan tombol ON OFF lagi pada saat ponsel dalam keadaan sleep mode sudah menjadi kewajiban kita untuk menginstall aplikasi oldsap dont sleep pada ponsel windows mobile kesayangan anda.

Next step >> Cara menggunakan aplikasi oldsap dont sleep

Untuk menggunakan aplikasi ini caranya cukup simple yaitu buka aplikasi ini dan klik HIDE. maka aplikasi ini akan bekerja sesuai fiturnya.

PENTING: Aplikasi ini baru bisa bekerja apabila ponsel anda keadaan sleep mode secara otomatis.

Ok sob!! Daripada anda penasaran dan tidak sabar untuk menggunakannya lansung saja anda dapat mengunduh aplikasi oldsap dont sleep melalui link di bawah ini:


Semoga aplikasi diatas bermanfaat untuk teman-teman arsega.com!!!

WASSALAMU'ALAIKUM WR.WB.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Aplikasi Oldsap Dont Sleep for Windows Mobile 6.5"

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda melalui kolom di bawah ini. komentar anda akan kami tampilkan setelah mendapat persetujuan dari kami.

dengan meninggalkan komentar anda maka anda telah membantu untuk kemajuan blog ini. :)