Aplikasi TimeOff - Mematikan Ponsel Otomatis

Aplikasi Time Off v1.00 - Mematikan Ponsel Otomatis - Sugeng Soundten derek!!! Baru tadi siang saya menulis artikel [BACA: DOWNLOAD GAMES MOTOR RACING, mumpung lagi semangat nulis!! kali ini saya akan membagikan satu aplikasi lagi untuk anda, dan kali ini saya ingin memberikan aplikasi khususnya untuk anda para pengguna ponsel symbian!!



Aplikasi Time Offv11 !! Nah seperti judul di atas aplikasi Time Off ini merupakan aplikasi symbian yang mempunyai kemampuan untuk mematikan Ponsel anda secara otomatis.

Mengingat salah satu penyebab baterai boros adalah karena sering nyalanya ponsel, maka sudah barang tentu anda harus mematikan ponsel anda demi menghemat baterei ponsel anda. Lalu yang menjadi permasalahan apa mungkin kita selalu ingat/punya waktu untuk mematikan ponsel kita?? nah maka dari itu dengan menggunakan aplikasi Time Off ini maka tugas kita untuk mematikan ponsel kita digantikan dengan aplikasi Time Off.

Bagaimana cara menggunakan Aplikasi TimeOff ???? dalam hal ini caranya cukuplah mudah karena anda tinggal menjalankan aplikasi ini dan mengatur waktu atau jam berapa anda ingin ponsel anda mati otomatis maka aplikasi ini akan bekerja susuai waktu yang anda tentukan

Bagaimana sob??? Cukup menarik bukan??

Jika anda berminat menggunakan aplikasi TimeOff ini langsung saja anda bisa mendownload aplikasinya melalui link di bawah ini:


Sekian tulisan saya tentang aplikasi time off - mematikan ponsel Otomatis !! semoga bermanfaat untuk anda para pecinta ponsel symbian

WASSALAMU'ALAIKUM WR. WB.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi TimeOff - Mematikan Ponsel Otomatis"

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda melalui kolom di bawah ini. komentar anda akan kami tampilkan setelah mendapat persetujuan dari kami.

dengan meninggalkan komentar anda maka anda telah membantu untuk kemajuan blog ini. :)