Trik Internet Gratis XL Update 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9 dan 10 Maret 2013

Trik internet gratis Xl update maret 2013Trik Internet Gratis XL Update 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9 dan 10 Maret 2013 - Bicara internet gratis memang tidak ada matinya. Bahkan pepatah bilang mati satu akan tumbuh seribu !!

Sesuai judul diatas artikel kali ini akan memberikan trik gratis internet XL update maret 2013. Sebenarnya trik internet gratis xl ini sudah sekitar 3 bulan saya gunakan, namun baru hari ini saya berbagi pada teman-teman pengunjung setia blog arsega.com

Pada trik internet gratis xl kali ini kita tidak menggunakan aplikasi handler atau proxy, taaaaaaaaaapi trik Internet gratis xl ini bisa anda gunakan disemua aplikasi operamini original. lalu bagaimana cara agar kita mendapatkan internet gratis dari kartu xl ??

Berikut ini merupakan trik internet gratis xl update 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10 maret 2013:

** SETTING DI HP:
  1. APN: internet
  2. Proxy: Kosongin aja ye
  3. Port: Dikosongkan juga ye

** SETING OPERAMINI
  1. Buka Operamini anda
  2. Buka setting > Advanced > pilih protocol SOCKET

Cukup Mudah Bukan???? !!! Trik gratis internet XL diatas bener-bener work di semua jenis hp. Soooooooooooooooooo Jika anda telah menerapkan cara diatas namun anda tidak bisa menikmati trik internet gratis xl update bulan maret anda harus ingat semboyan gretongers yaitu "BEDA LUBANG BEDA RASA BOOOZ "

Sekian tulisan saya tentang trik internet gratis xl update bulan maret!!! semoga bermanfaat

WASSALAMU'ALAIKUM WR. WB

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik Internet Gratis XL Update 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9 dan 10 Maret 2013"

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda melalui kolom di bawah ini. komentar anda akan kami tampilkan setelah mendapat persetujuan dari kami.

dengan meninggalkan komentar anda maka anda telah membantu untuk kemajuan blog ini. :)