Aplikasi Data Recovery - Mengembalikan File Yang Terhapus

Aplikasi Data Recovery - Mengembalikan File yang Terhapus - Selamat siang sobat Arsega!!! Tulisan kali ini masih seputar ponsel windows mobile yakni akan membahas tentang sebuah aplikasi yang bisa mengembalikan File terhapus pada ponsel windows mobile.

aplikasi mengembalikan file yang terhapus di windows mobile
wizcode data recovery


Seperti halnya saya, saya yakin di antara teman-teman pasti pernah mengalami menghapus file pada ponsel kita tanpa sengaja, sedangkan pada dasarnya sebenarnya file yang kita hapus tersebut masih kita butuhkan. Mungkin kita bisa saja panik karena kita harus download lagi file yang Terhapus tersebut sedangkan kita sendiri lupa dimana link file tersebut.

Lalu apa yang harus kita lakukan jika kita terlanjur menghapus file tsb, mau download lagi sudah terlanjur lupa link downloadnya. Nah.. Jika sobat arsega pernah mengalami hal tersebut anda jangan panik dulu karena pada tulisan saya kali ini, saya akan membagikan sebuah aplikasi yang bisa mengembalikan file terhapus tsb.

Apa nama aplikasi tersebut??? Seperti judul diatas, aplikasi ini diberi nama oleh si pembuat dengan nama Aplikasi data Recovery, Dimana dengan menggunakan aplikasi ini maka semua file yang tanpa sengaja anda hapus bisa anda kembalikan lagi.

Aplikasi Data Recovery merupakan sebuah aplikasi windows mobile yang mempunyai kemampuan untuk merecovery / mengembalikan file2 yang terhapus pada ponsel windows mobile kesayangan anda.

Mungkin sobat arsega berpendapat, bukankah file yg terhapus tersebut akan tersimpan di RECYCLE BYN???? Jawabannya IYA..memang semua File yang terhapus pada ponsel windows mobile akan tersimpan di Recycle Byn, Sehingga jika sewaktu-waktu kita membutuhkan file yang kita hapus lagi kita tinggal merestore dari Recycle byn tersebut.

Yang menjadi pertanyaan kali ini, Bagaimana jika file yang terhapus tersebut sudah kita empty pada recycle Byn??? Jawabannya adalah dengan menggunakan Aplikasi Data Recovery Maka file terhapus pada ponsel / recycle byn maka semua file akan bisa anda restore kembali.

Ok sob??? Cukup ya penjelasannya. bagaiman sob??? tertarik untuk mencoba aplikasi data Recovery - mengembalikan file yang terhapus di ponsel anda?? Jika iya silahkan download aplikasinya Melalui link di bawah ini:

DOWNLOAD APLIKASI DATA RECOVERY - MENGEMBALIKAN FILE YANG TERHAPUS

Untuk cara penggunaannya silahkan pelajari sendiri ya.. gak ribet koq..

Semoga aplikasi untuk mengembalikan file yang terhapus ini bermanfaat untuk teman-teman pecinta windows mobile.

Akhir kata: WASSALAAMU'ALAIKUM WR. WB.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Data Recovery - Mengembalikan File Yang Terhapus"

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda melalui kolom di bawah ini. komentar anda akan kami tampilkan setelah mendapat persetujuan dari kami.

dengan meninggalkan komentar anda maka anda telah membantu untuk kemajuan blog ini. :)