Cara Membuat Emotion Sendiri di Facebook

Cara membuat emotion sendiri di Facebook - Kalau beberapa hari lalu saya telah menulis sebuah artikel tentang [[BACA: Cara Menjadikan Foto Profil Menjadi Emotion Facebook maka untuk melengkapi tulisan tersebut saya akan memberikan trik/cara bagaimana cara untuk membuat emotion di facebook.

Seperti yang kita ketahui bahwa beberapa hari ini, atau pada minggu-minggu ini banyak teman-teman facebook yang suka pamer/menunjukkan bermacam-macam model emotion di wall mereka. sedangkan bagi kita yang belum mengetahui caranya, bagaimana sih cara agar kita bisa membuat emotion facebook seperti mereka???

Ok sob!!Untuk mempersingkat tulisan saya tentang Cara membuat emotion sendiri di facebook langsung saja saya akan berikan caranya. taaaaaapi sebelum saya berikan caranya satu hal yang harus kita ketahui bahwasanya cara ini akan bisa kerjakan jika kita menggunakan browser yang support flash.

Ok biar tidak terlalu panjang berikut ini merupakan Cara membuat emotion sendiri di facebook:

  • Gunakan OperaMobile!!!Ingat ya harus OperaMobile bukan OperaMini.
    Kenapa harus OperaMobile?? disinilah keunggulan OperaMobile, browser tersebut support flash. jika belum punya anda bisa download di situs resminya http://mini.opera.com
  • Buka link ini >>> http://smileychatcodes.com/facebook-smiley-chat-codes/
  • Setelah link terbuka disitu akan tertera cara untuk membuat emotion tersebut. (lihat gambar)
    cara membuat Emotion sendiri
  • Silahkan upload icon/photo yang ingin dijadikan emotion facebook.
    yang perlu diingat usahakan photo yang anda upload berukuran kecil. misalkan upload foto dg ukuran 20x20 saja agar proses generat berjalan dg lancar.
  • Setelah anda upload foto tersebut silahkan tunggu karena proses genarator sedang berjalan.
  • Jika proses upload foto berhasil maka anda akan mendapatkan kode-kode pada sebuah kolom yang nantinya siap kita gunakan sebagai emotion facebook. (lihat gambar)
    cara membuat emotion sendiri di facebook1
  • Langkah terakhir tinggal kita Copy kode-kode yang kita dapat dari halaman generator tersebut, kita paste pada halaman update status/komentar facebook dan hasilnya akan seperti ini. (lihat gambar)
    tutorial membuat emotion facebook

Bagaimana sob??? Cukup mudah bukan?? semoga trik/cara membuat Emotion sendiri di facebook bermanfaat untuk teman-teman yang hobi bermain facebook.

Catatan Penting: EMOTION YANG KITA BUAT TIDAK BISA DIGUNAKAN/DITAMPILKAN DI LAPTOP/PC

Akhir kata WASSALAMU'ALAIKUM WR. WB.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Emotion Sendiri di Facebook"

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda melalui kolom di bawah ini. komentar anda akan kami tampilkan setelah mendapat persetujuan dari kami.

dengan meninggalkan komentar anda maka anda telah membantu untuk kemajuan blog ini. :)