Download Aplikasi Resco Explorer 2010 for Windows Mobile

Aplikasi Resco explorer 2010 for windows mobile 6.5 - Selamat siang sobat arsega!!! Tak terasa ketemu lagi dg weekend, satu harapan saya pada hari ini, Semoga di akhir pekan ini teman-teman arsega senantiasa diberi kesehatan oleh Alloh swt sehingga pada hari esok kita semua masih bisa menjalankan ibadah-ibadah sesuai yang telah diperintahkan olehNya. Aamiin.

Resco Explorer!!! Sesuai dengan namanya (explorer) Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi yang mempunyai kemampuan untuk memenage (mengelola) file-file yang ada pada ponsel anda.


Jika beberapa waktu yang lalu saya telah menulis / memberikan sebuah aplikasi resco explorer juga, namun aplikasi yang share tersebut merupakan versi lama. Silahkan [[dibaca: >> Download Aplikasi Resco Explorer 2007 for Windows Mobile.

Nah maka dari itu, Untuk melengkapi tulisan saya yang terdahulu pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan aplikasi resco explorer versi terbaru (2010) tentunya dalam hal ini saya khususkan buat anda para ponsel windows mobile 6.5.

Lalu, Apa yang baru pada aplikasi resco explorer versi 2010?? Jika dibandingkan dengan versi sebelumya tentu lebih banyak fitur didalamnya seperti di bawah ini:
  • Thumbnail view mode: Bisa menampilkan photo langsung pada aplikasinya
  • Upload image ke facebook: Bisa upload foto anda langsung ke facebook, twitter, picasa dll
  • Integrated with Resco photo manager

Demikian beberapa fitur baru yang ada pada aplikasi resco explorer 2010. jika anda belum mempunyai aplikasi ini sudah barang tentu sudah menjadi kewajiban anda untuk menginstall aplikasi resco explore 2010 ini.

Bagaimana sob??? sudah punya belum aplikasi resco explore 2010?? jika belum, anda bisa mendownload aplikasinya melalui link di bawah ini:

DOWNLOAD APLIKASI RESCO EXPLORER 2010 for WINDOWS MOBILE 6.5

keterangan: Aplikasi resco explore 2010 di atas merupakan aplikasi cracked. untuk menggunakan versi full silahkan buka code registrasinya yang sudah saya kemas dalam file zip.

semoga aplikasi ini bermanfaat untuk teman-teman pecinta windows mobile.

Akhir kata saya ucapkan, SELAMAT BERAKHIR PEKAN.

WASSALAMU'ALAIKUM WR. WB.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Aplikasi Resco Explorer 2010 for Windows Mobile"

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda melalui kolom di bawah ini. komentar anda akan kami tampilkan setelah mendapat persetujuan dari kami.

dengan meninggalkan komentar anda maka anda telah membantu untuk kemajuan blog ini. :)