Download Aplikasi Jet Audio Plus v2.0.1 Apk For Android

Aplikasi JetAudio Plus v2.0.1 Mod for Android - Selamat pagi jelang siang sobat arsega!!! bagaimana kabar anda hari ini?? tentu baik bukan?? Semoga di hari yang mulia ini kita senantiasa dalam lindungan Alloh swt. Aamiin..

Sebagai penggemar musik tentu saja kita ingin mendengarkan suara musik dengan kualitas yang bagus baik itu dari Bass, balance, atau triblenya. So sudah barang tentu jika anda ingin mendengarkan musik dengan kualitas suara yang bagus anda harus mencoba pemutar musik JetAudio Plus v2.0.1 Mod.

aplikasi pemutar musik jet audio for android

JetAudio Plus v2.0.1 Mod, Sobat arsega tentu tidak asing lagi bukan dengan pemutar suara yang satu ini?? ya anda benar!! Kalau dulu aplikasi pemutar musik Jet Audio ini hanya tersedia untuk PC, Namun seiring dengan kemajuan jaman dan berkembangnya teknologi, kini aplikasi pemutar musik jet Audio sudah tersedia untuk ponsel android kesayangan anda.

Seperti halnya aplikasi jet audio untuk pc, aplikasi pemutar musik for android ini juga mempunyai beberapa fitur menarik diantaranya:
  • 10 band graphics equalizer dengan 32 preset
  • Xtra bass effect, reverb, dan wibe
  • Automatic gain control (agc), mengontrol besar kecilnya suara saat pergantian lagu
  • Speed Control, bisa mengontrol kecepatan musik
  • Balanced/Volume control
  • Browser musik dari folder mmc anda
  • Automatic post song to facebook & twitter, Saat anda memutar lagu maka otomatis lagu yang anda putar akan terposting di facebook
  • dll

Disamping beberapa fitur di atas, aplikasi jet audio plus v 2.0.1 ini mampu memainkan file jenis MP3, WAV, OGG, FLAC, M4A, MPC, TTA, WV, APE,
MOD (module formats S3M, IT), SPX, AIFF.

Bagaimana sob??? cukup menarik bukan. Tunggu apa lagi, jika ada termasuk penggemar musik sudah menjadi keharusan buat anda untuk mendownload aplikasi jet audio plus v 2.01 apk Melalui link di bawah ini:


Ucapan terima kasih telah membaca tulisan saya tentang aplikasi jet audio plus v 2.01 for Android, semoga aplikasi ini bermanfaat untuk teman-teman pecinta ponsel android.

WASSALAMU'ALAIKUM WR. WB.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Aplikasi Jet Audio Plus v2.0.1 Apk For Android"

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda melalui kolom di bawah ini. komentar anda akan kami tampilkan setelah mendapat persetujuan dari kami.

dengan meninggalkan komentar anda maka anda telah membantu untuk kemajuan blog ini. :)