Aplikasi Google Translate Android Support Bahasa Jawa

Aplikasi google translate - Sebagai pengguna internet tentu sudah bukan menjadi hal yang baru saat kita mendengar kata google translate dimana google translate merupakan layanan penerjemah bahasa yang support menterjemahkan banyak bahasa di dunia.

Pada tulisan kali saya tidak membahas lebih detail tentang apa itu google translate tapi saya akan meberikan sebuah aplikasi untuk para pecinta ponsel android yang ada kaitannya dengan google translate tersebut.

download aplikasi google translate for android

Google Translate Android Inilah aplikasi yang akan saya bagikan buat teman-teman pecinta ponsel android dimana aplikasi ini merupakan aplikasi android yang mempunyai kemampuan untuk menerjemahkan kata atau kalimat dari satu bahasa ke bahasa yang lain melalui ponsel anda.

Satu hal yang menarik dalam aplikasi google translate android ini adalah aplikasi ini tidak membutuhkan koneksi internet untuk menggunakannya, artinya aplikasi google translate ini bisa anda gunakan secara offline dan tanpa menggunakan biaya atau pulsa.

Beberapa keunggulan lain dalam aplikasi google translate android ini support bahasa jawa, jadi dengan menggunakan aplikasi ini maka anda juga bisa belajar bahasa jawa.

Bagaimana sob??? cukup menarik bukan?? Jika anda termasuk salah satu pengguna ponsel android alangkah baiknya jika anda segera mendownload aplikasi google translate android melalui link di bawah ini:

DOWNLOAD APLIKASI GOOGLE TRANSLATE for ANDROID APK SUPPORT BAHASA JAWA

Semoga bermanfaat

WASSALAAMU'ALAIKUM WR. WB.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Google Translate Android Support Bahasa Jawa"

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda melalui kolom di bawah ini. komentar anda akan kami tampilkan setelah mendapat persetujuan dari kami.

dengan meninggalkan komentar anda maka anda telah membantu untuk kemajuan blog ini. :)