Mengetahui Kecepatan Internet dg Aplikasi Spb Wireless Monitor

Mengetahui kecepatan Internet menggunakan Spb Wireless Monitor - Mendengar nama spb tentu teman-teman sudah tidak asing lagi dengan nama ini dimana spb punya bermacam-macam produk termasuk salah satunya spb wireless monitor.

Spb Wireless monitor merupakan aplikasi yang bisa monitoring aktivitas koneksi internet baik koneksi internet melalui operator seluler dari simcard atau dari koneksi WIFI. bukan hanya itu, dengan menggunakan aplikasi wireless monitor maka anda bisa mengetahui speed/kecepatan koneksi internet yang anda gunakan.

Satu lagi yang special pada aplikasi wireless monitor ini adalah terdapat fungsi home screen, artinya aplikasi wireless ini terdapat plugin today yang nantinya akan tampil otomatis pada HomeScreen ponsel anda yang nantinya akan memonitoring kecepatan internet anda.

aplikasi speed test for windows mobile


Dengan kata lain, aplikasi wireless monitor ini merupakan aplikasi speed test atau aplikasi yang bisa anda gunakan untuk mengukur kecepatan internet anda.

Ok sob!! saya rasa cukup penjelasannya!! dari pada anda penasaran dan menggunakan aplikasi wireless monitor mending langsung saja download aplikasinya melalui link di bawah ini:


Semoga bermanfaat.

WASSALAAMU'ALAIKUM WR. WB.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengetahui Kecepatan Internet dg Aplikasi Spb Wireless Monitor"

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda melalui kolom di bawah ini. komentar anda akan kami tampilkan setelah mendapat persetujuan dari kami.

dengan meninggalkan komentar anda maka anda telah membantu untuk kemajuan blog ini. :)