Aplikasi Sleep Timer for Windows Mobile

Sleep Timer Media Player - Selamat pagi sobat arsega dot com !! Bicara tentang media player, tentu hal ini tidak pernah lepas dari pengguna ponsel. dimana dengan adanya aplikasi media player ini akan memudahkan kita untuk menavigasi/mendengarkan musik pada ponsel kita.

Kebiasaan mendengarkan musik tentu saja hampir setiap orang menyukai tentang hal ini, sampai-sampai banyak sekali aplikasi pemutar musik yang di download demi mendengarkan kualitas suara yang bagus.

Core Player, Pemutar musik yang satu ini memang tidak usah diragukan lagi kualitasnya dimana pada pemutar musik ini dilengkapi fitur pengatur suara (equalizer) sehingga kita bisa mengatur suara sesuai keinginan kita. namun ada beberapa kelemahan pada aplikasi core player ini yaitu tidak terdapat fitur AUTO SLEEP sehingga jika kita mendengarkan lagu saat tidur aplikasi ini akan terus berputar sampai semua lagu/playlist kita habis. Tentu hal ini akan berdampak pada pemakaian Batteray bukan????

Nah maka dari itu pada tulisan kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi Sleep Timer untuk ponsel smartphone anda, dimana dengan menggunakan aplikasi sleep Timer ini maka bisa menggantikan waktu anda untuk mematikan aplikasi pemutar musik seperti coreplayer, S2P, dll.

Aplikasi Sleep Timer merupakan sebuah aplikasi untuk windows mobile yang mempunyai kemampuan untuk mematikan aplikasi pemutar musik sesuai waktu yang kita tentukan. artinya, aplikasi ini akan bekerja saat kita mengaktifkan aplikasi sleep Timer dan aplikasi pemutar musik.

Lain halnya dengan aplikasi pemutar musik Lcg Jukebox yang sudah terdapat fitur auto sleep timer, sehingga kita tidak perlu lagi menginstall aplikasi sleep timer. Sedangkan untuk aplikasi pemutar musik core player tidak terdapat fitur sleep, sehingga sudah barang tentu jika kita menggunakan media pemutar musik core player sebagai musik pengantar tidur maka menginstall aplikasi sleep timer menjadi keharusan untuk anda para pecinta musik.

Tidak banyak banyak fitur yang terdapat pada aplikasi sleep timer ini, namun aplikasi ini mampu mengahndle/mematikan beberapa aplikasi pemutar musik di antaranya:

  • Core Player
  • Wm Player
  • Slide to Play
  • Nitrogen
  • Manila Player
  • Kinoma

CARA MENGGUNAKAN APLIKASI SLEEP TIMER

untuk menggunakan aplikasi ini cukup simple, caranya install aplikasi, buka aplikasi yang sudah anda install, biasanya terletak di program files. tentukan berapa waktu yang anda inginkan agar aplikasi sleep timer ini bisa mematikan pemutar musik kemudian klik ENABLE

bagaimana sob tertarik untuk menggunakan aplikasi sleep timer??? silahkan download aplikasinya Melalui link di bawah ini:


semoga aplikasi sleep timer ini bermanfaat untuk anda para pecinta ponsel windows mobile.

WASSALAAMU'ALAIKUM WR. WB.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Sleep Timer for Windows Mobile"

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda melalui kolom di bawah ini. komentar anda akan kami tampilkan setelah mendapat persetujuan dari kami.

dengan meninggalkan komentar anda maka anda telah membantu untuk kemajuan blog ini. :)