Download Game Zuma V.1.5 for Windows Mobile

Game zuma for windows mobile - Selamat pagi sobat arsega dot com !!! bagaimana liburannya kemarin??? menyenangkan bukan?? he he just intermezzo sob. beberapa waktu lalu saya telah membahas tentang windows mobile diantaranya saya telah menulis tentang:


Untuk melengkapi ke-3 tulisan saya tersebut belum lengkap rasanya jika saya tidak memberikan Game for windows mobile. maka dari itu pada tulisan ini saya akan memberikan satu game zuma dimana game tersebut tentunya support dan saya khususkan buat anda para pecinta games.

Download-game-zuma-for-windows-mobile

Game Zuma for windows mobile, tentu beberapa teman sudah tidak asing bukan dengan game yang satu ini??? dimana game Zuma ini merupakan game yang cara memainkannya dengan cara mencocokkan warna bola yang berjalan sampai bola-bola tersebut habis kena bidikan kita.

Untuk cara memainkan Game zuma windows mobile ini caranyapun tergolong cukup mudah, gak perlu butuh orang profesional namun anak2pun pasti bisa memainkan game zuma ini.

Ok!! Jika anda belum mempunyai Game Zuma untuk Windows mobile anda, silahkan download aplikasinya Melalui link di bawah ini:


semoga bermanfaat.

WASSALAAMU'ALAIKUM WR. WB.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game Zuma V.1.5 for Windows Mobile"

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda melalui kolom di bawah ini. komentar anda akan kami tampilkan setelah mendapat persetujuan dari kami.

dengan meninggalkan komentar anda maka anda telah membantu untuk kemajuan blog ini. :)