Cara Backup Dan Restore Registry Pada Windows

Cara backup dan restore registry pada windowsCara Backup dan Restore registry pada windows - Selamat pagi teman-teman arsega.com!!!! Kemarin saya telah menulis sebuah artikel dan memberikan satu aplikasi untuk windows mobile, BACA Download Aplikasi CorePlayer - Pemutar Musik Untuk Windows Mobile 6.5!!! maka pada tulisan kali ini saya akan memberikan tricks bagaimana Cara Backup dan Restore pada windows.

Sebelum saya berikan tricks tentang cara backup dan Restore registry pada windows mungkin diantara teman-teman arsega.com ada yang belum tahu apa sich registry itu???

Registry merupakan kumpulan parameter dari sistem atau program yang tersimpan didalam windows dimana setiap software yang terinstal didalam windows pasti memiliki parameter nya masing-masing didalam registry.

Nah .. maka dari itu jika anda adalah seorang yang hobi menginstal bermacam-macam software didalam komputer, maka ada baiknya melakukan backup registry anda secara rutin untuk mencegah terjadinya crash atau error pada registry yang disebabkan oleh kegiatan install-unistall yang berlebihan atau karena disebabkan kesalahan hapus daripada software-software cleaner.

Seperti penjelasan di atas tentu teman-teman paham bukan betapa pentingnya anda melakukan backup registri pada windows anda

Ok saya ringkas saja! cara untuk melakukan backup dan restore registry ini sangat sederhana, caranya:
** Cara backup: Klik star - pilih run - ketik regedit - kemudian pilih file yang akan anda backup kemudian pilih EXPORT dan tentukan dimana anda akan menyimpan hasil backup tsb.

** Cara Restore: pilih file hasil backup, kemudian pilih IMPORT


nah... cukup mudah bukan??? Selamat mencoba dan semoga tricks diatas bermanfaat untuk anda semua khususnya teman-teman pengunjung setia blog arsega.com

Wassalaamu'alaikum wr. wb

WRITER: JAMIELCS

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Backup Dan Restore Registry Pada Windows"

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda melalui kolom di bawah ini. komentar anda akan kami tampilkan setelah mendapat persetujuan dari kami.

dengan meninggalkan komentar anda maka anda telah membantu untuk kemajuan blog ini. :)