Cara Mengetahui ID Profil Facebook Part II

Cara mengetahui id profil facebook part II - Sudah hampir setahun saya menulis artikel tentang [BACA: CARA MENGETAHUI ID PROFIL FACEBOOK namun ternyata masih juga banyak diantara pengunjung artikel tersebut yang masih bingung dengan tutor saya. Dari sekian banyak komentar yang masuk saya menyimpulkan bahwa teman-teman pembaca sekalian masih kurang mencermati tulisan saya

Nah dari penelitian tersebut maka muncullah ide untuk menulis kembali tentang cara mengetahui id profil facebook, daaaan artikel kali ini saya khususkan buat anda pengguna handphone!!!

Ok Biar tidak terlalu panjang lihat screenshot terlebih dahulu di bawah ini:
cara
Foto di atas merupakan data-data yang berhasil di graph oleh facebook. soooooo bagaimana caranya???

Sangat simple koq. berikut adalah cara mengetahui profil facebook melalui hp anda:

** Pertama: Login dulu yak di pacebook:D jangan sampai nyasar di kakus

** Kedua: silahkan buka profil teman yang ingin anda ketahui id profilnya. (bisa juga profil anda sendiri)

** ketiga: silahkan lihat url pada address bar operamini anda. nanti disitu pasti tertera "http://m.facebook.com/bron.jamel (contoh id profil saya.

** ke empat: ini INTINYA, silahkan masukkan url pada address bar operamini anda dengan format http://graph.facebook.com/username. (username ganti dengan username anda) maka nantinya akan muncul data-data seperti gambar di atas.

Cukup simpel bukan??? Semoga dengan artikel cara mengetahui id profil facebook lebih mudah dipahami oleh teman-teman pengunjung setia blog arsega.com

Akhir kata!!!! Selamat mencoba!!!! Semoga bermanfaat


WASSALAAMU'ALAIKUM WR. WB

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengetahui ID Profil Facebook Part II"

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda melalui kolom di bawah ini. komentar anda akan kami tampilkan setelah mendapat persetujuan dari kami.

dengan meninggalkan komentar anda maka anda telah membantu untuk kemajuan blog ini. :)