Download Aplikasi WAD - Wisbar Advance Dekstop for Windows Mobile 6.5

Aplikasi WAD for Windows Mobile 6.5 - Selamat malam, Sugeng sounten, and good night teman-teman pembaca setia blog arsega.com!!! Tulisan kali ini akan membahas sedikit tentang WAD!!!! sebelum melangkah lebih jauh mungkin ada baiknya kalau saya memberikan sedikit pengertian, fungsi, dan keuntungan menggunakan WAD.

WAD (wisbar advance dekstop) merupakan sebuah aplikasi yang mempunyai kemampuan untuk merubah tampilan home screen ponsel smartphone anda menjadi lebih menarik. dengan bermacam-macam model tampilan (thema).

Lalu apa keuntungan menggunakan aplikasi WAD (wisbar advance dekstop)??? Seperti penjelasan di atas'!!! dengan menggunakan aplikasi wad tentunya akan memudahkan anda untuk merubah dan mengotak atik tampilan home screen ponsel windows mobile agar lebih menarik sesuai selera dan keinginan anda tanpa batas

Daaaaaan Bukan itu saja!!!! Aplikasi WAD (wisbar advance dekstop) ini disertai beberapa keunggulan seperti menambah thema, export thema, menambah widget, insert shortcut, dll

Mungkin anda penasaran, seperti apa sih tampilan ponsel kita jika kita menggunakan aplikas WAD (wisbar advance dekstop)???. Berikut ini saya berikan beberapa screenshot hasil oprekan teman-teman saya di. komunitas aspen:

default wad theme
WAD with Default Theme

Blackberry wad theme
WAD with Blackberry Theme

tron wad theme
WAD with Tron Theme

windows 7 wad theme
WAD with Windows 7 Theme

windows 8 wad theme
WAD with windows 8 Theme

win classic wad theme
WAD with win classic Theme

Dual bot wad theme
WAD with Dual Bot Theme

Cukup elegant bukan tampilan ponsel windows mobile saya??? Bagaimana dengan anda??? Tunggu apa lagi!!! jika anda tertarik untuk merubah tampilan ponsel windows mobille anda seperti gambar-gambar di atas silahkan download dan instal aplikasinya melalui link di bawah ini:

DOWNLOAD APLIKASI WAD - WISBAR ADVANCE DEKSTOP FOR WINDOW MOBILE 6.5
Username: jamielcs
password: aspenlovers

Untuk Cara menggunakan aplikasi WAD ( wisbar advance dekstop) insyaallah akan saya tulis pada tulisan saya selanjutnya.

Selamat Mencoba!!! semoga bermanfaat!!!

Akhir kata!!! Selamat Menjalankan Ibadah puasa ramadhan bagi anda yang menjalankannya

WASSALAAMU'ALAIKUM WR. WB

WRITER:ASPENLOVERS

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Aplikasi WAD - Wisbar Advance Dekstop for Windows Mobile 6.5"

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda melalui kolom di bawah ini. komentar anda akan kami tampilkan setelah mendapat persetujuan dari kami.

dengan meninggalkan komentar anda maka anda telah membantu untuk kemajuan blog ini. :)