Download Software Manager Pro For Nokia S60v5

Download aplikasi safe manager pro for nokiaAplikasi Safe Manager Pro for S60v5 - Bicara soal ponsel Symbian memang tidak ada matinya, hal ini dibuktikan dengan banyaknya aplikasi symbian yang selalu muncul dg software baru.

Setelah saya menulis artikel tentang?? baca:Tombol rahasia pada ponsel blackberry maka pada tulisan kali ini saya akan memanjakan anda semua khususnya para pengguna dan pecinta ponsel berbasis symbian

Penasaran, aplikasi symbian apakah yang akan saya bagikan?? Yup anda benar, Seperti judul di atas, pada tulisan saya kali ini akan membagikan sebuah aplikasi untuk aplikasi symbian kesayangan anda

Apa nama aplikasi tersebut??? nah aplikasi tersebut telah diberi nama oleh si empunya dengan sebutan safe manager pro!! Dimana aplikasi safe manager pro ini merupkan sebuah aplikasi berbasis symbian yang mempunyai kemampuan untuk memanage sistem pada ponsel symbian

Di samping itu!!! Aplikasi safe manager pro ini juga mampu menjaga keamanan ponsel symbian layaknya aplikasi antivirus netQin.

Daaaaan bukan hanya itu!!! Aplikasi safe manger pro juga mempunyai beberapa fitur yang bisa diandalkan untuk ponsel kesayangan anda. Berikut ini merupakan beberapa fitur uyang ada pada aplikasi safe manger pro:

** Anti virus

** Network FireWall

** Task Manager

** Alert auto lock

** Powerful cleaning (pembersih file sampah)

** Management sms (blokir, blacklist, forward)

** Restart ponsel

** File manager

** App lock

** Auto boot

** dan masih banyak lagi


Cukup banyak bukan?? fitur-fitur yang ada pada aplikasi safe manager pro??? nah... dari pada anda penasaran dengan aplikasi ini, saya sarankan agar anda segera mendownload aplikasi safe manager pro melalui link di bawah ini:

DOWLOAD APLIKASI SAFE MANAGER PRO FOR NOKIA S60v3 / S60v5

Selamat mencoba!! semoga bermafaat :D

WRITER: Jamielcs

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Software Manager Pro For Nokia S60v5"

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda melalui kolom di bawah ini. komentar anda akan kami tampilkan setelah mendapat persetujuan dari kami.

dengan meninggalkan komentar anda maka anda telah membantu untuk kemajuan blog ini. :)