Akhirnya Domain arsega.com Saya pasang

Sebenarnya Sudah beberapa hari yang lalu domain ini telah aktif.. tapi keinginan untuk pasang custom domain ini baru sekarang. Untuk saat ini saya masih ngehost di blogspot untuk custom domain saya ...
kenapa?
ya satu alasan yang kalian pati sudah bisa nebak  ya.. anda benar, untuk saat ini saya  lagi terhalang USD untuk nyewa hosting berbayar. maka dari itu meskipun masih ngehost di blogspot tetapi semoga blog ini masih tetap bisa eksis untuk menshare artikel - artikel tentang tips trics seputar internet dan technology yang saat ini lagi booming di kalangan dunia  wkakakaka. ok saya rasa cukup intermezzo dan perkenalan blog baru saya di http://arsega.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akhirnya Domain arsega.com Saya pasang"

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda melalui kolom di bawah ini. komentar anda akan kami tampilkan setelah mendapat persetujuan dari kami.

dengan meninggalkan komentar anda maka anda telah membantu untuk kemajuan blog ini. :)