Jangan Coba-Coba Melakukan Free Sex

free sexKenapa tiba-tiba ingin posting tentang bahaya free sex? Saya yakin hampir semua pembaca artikel ini sudah tau akan bahaya free sex, pasti dan saya yakin anda tahu. Lalu apa yang menyebabkan saya masih tetap posting artikel ini??
Singkat cerita dari saya:
"" Akhir-akhir ini saya mendengar kabar kurang sedap dari beberapa teman saya, dia bercerita kepada saya tentang adanya kabar yang kurang mengenakkan pribadi saya pada khususnya sekaligus masyarakat umum pada umumnya!!!
(tidak perlu saya sebutkan, to kalian pasti sudah tahu maksud saya)""
Seiring kemajuan zaman, seiring bertambahnya umur menginjak masa remaja, melewati masa2 pubertas ternyata kebanyakan para remaja di kalangan kita menyalahgunakan masa remajanya, hingga banyak sekarang terjadi kehamilan diluar nikah, bayi lahir dibuang orang tuanya, semakin meningginya kasus aborsi, dll! Dan yang lebih parah lagi kasus semacam itu tidak hanya terjadi di kota2 besar seperti jakarta dan surabaya tapi bahkan kasus semacam itu sudah menjalar ke daerah-daerah terpencil termasuk kawasan peloso desa!! Menyedihkan bukan???
Lalu yang menjadi pertanyaan dalam pribadi saya "mengapa kejadian semacam itu (free sex khususnya) harus menjalar pada kalangan remaja di desa saya?? Siapa yang salah?? Apakah pribadi remaja?? Apakah orang tua? Atau......???
Sudah tak sepantasnya kita mencari kesalahan karena faktor apa semua ini bisa terjadi. Mari kita jadikan kejadian2 semacam ini menjadi pelajaran berharga untuk kita, jangan sampai setelah ada kejadian ini lalu kita ikut-ikutan melakukan hal yang sama. Karna saya yakin, setelah semua sudah terjadi hanya tinggal sisa-sisa penyesalan pada diri kita, rasa malu pada diri kita, mencemarkan nama baik keluarga kita dan masyarakat kita.
Akhir kata semoga saja kasus semacam ini menjadi kasus terakhir di masyarakat kita sehingga nama baik tanah kelahiran kita tidak akan tercemar lagi karna ulah kita.
Mari kita sama-sama belajar menemukan jati diri kita, mengasah pikiran kita untuk berfikir lebih jernih agar tidak mudah terpengaruh kejamnya dunia, rusaknya budaya yang semakin hari menguji mental kita sebagai remaja.
Sekian sepatah kata semoga bermanfaat!!!
Teman-teman yang mau share unek-unek tentang desa kita tercinta bisa tinggalkan comment!! Thank

Post by om jamielcs

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jangan Coba-Coba Melakukan Free Sex"

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda melalui kolom di bawah ini. komentar anda akan kami tampilkan setelah mendapat persetujuan dari kami.

dengan meninggalkan komentar anda maka anda telah membantu untuk kemajuan blog ini. :)