Duka - Menjadi Alasan Saya Tidak Update Blog

duka-alasan tidak post blogBeberapa hari lalu ada salah satu teman yang menghubungi saya, kenapa blognya koq gak update?
So dari pertanyaan salah satu teman tersebut munculah ide untuk posting sekarang walaupun sebenarnya untuk saat ini belum ada keinginan untuk posting blog ini. Jangankan untuk posting, sekedar buka facebook atau pegang alat media lainnya saja saya sangat malas (gak mood).
Malas, gak mood? Ada apa? Kenapa? Punyakah teman-teman atau muncul pertanyaankah setelah membaca pembukaan posting saya diatas??
Sekedar cerita kepada teman-teman pembaca BLOG INI, tepat pada hari sabtu tanggal 16 april 2011 kemarin sekitar jam 04.00 menjelang subuh benar-benar menjadi hari paling berharga, paling menyedihkan, paling menyakitkan selama 24 tahun saya hidup di dunia ini :(. Mengapa? Tepat menjelang subuh saya kehilangan benda, barang satu-satunya saya miliki, kejadiannya begitu cepat dan kebetulan TKP ada di tempat kerja saya. Betapa bingungnya saya saat itu, setelah beberapa menit saja terlelap dari tidur yang sangat singkat, padat, kurang jelas, tau tau motor saya satu-satunya, motor kesayangan saya, motor hasil kerja keras saya selama bertahun-tahun, hasil menabung saya. Ternyata hanya dalam hitungan detik motor tersebut hilang (dicuri) dari tempat kerja saya :'(
Kejadian tersebut benar-benar menjadi peristiwa paling berharga sekaligus menyakitkan bagi saya pribadi, keluarga saya, dan teman-teman terdekat saya!!!
Saya berharap dengan kejadian ini ada mukjizat dari sang pencipta serta memberikan saya kekuatan untuk saya khususnya beserta Kedua orang tua saya dan teman-teman terdekat saya...
Dan juga semoga kejadian ini menjadi semangat dan support untuk saya dalam mewujudkan cita-cita hidup saya :D
Akhir kata minta doa ya dari teman-teman yang membaca post sekaligus unek-unek saya!!
Semangat and HAPPY BLOGGING \/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Duka - Menjadi Alasan Saya Tidak Update Blog"

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda melalui kolom di bawah ini. komentar anda akan kami tampilkan setelah mendapat persetujuan dari kami.

dengan meninggalkan komentar anda maka anda telah membantu untuk kemajuan blog ini. :)