Trick Bom Flood Comment Facebook Via Operamini

Sambil menikmati panasnya kopi by saya sendiri dan nikmatnya sebatang rokok, saya ingin berbagi trick jahil untuk teman2 facebook. Teman-teman ada yang belum paham apa itu flooding?
Para pengguna chat mig33 pasti sudah tidak asing kan dengan istilag flooding? Bahkan sampai-sampai dalam chat mig33 ada julukan flooder untuk para tukang bom flood. Baik sebelum saya berikan trick bom flood comment facebook via operamini, saya akan jelaskan sedikit tentang flooding

Flood/flooding adalah mengirim data baik itu berupa text atau file secara terus menerus/mengirim text atau file dalam jumlah banyak dengan waktu yang singkat. Dalam hal ini saya membahas flood comment di facebook, jadi bisa dikatakan kalau anda suka jahil dg mengirim flood ke comment teman-teman fb anda, anda adalah seorang flooder facebook
Di minum dulu kopinya mumpung belum dingin. He he he.
Ok dari pada terlalu banyak kata, langsung saja berikut ini trick flood comment facebook via operamini:
flood facebook


** pertama, anda harus login dulu di facebook. Hal ini wajib karena anda akan melakukan flood facebook.

** Kedua, siapkan target teman anda yang akan anda jadikan sasaran flood. Misal anda ingin flood saya coba KLIK DISINI

** Ketiga, Silahkan ketik kata-kata yang akan anda kirim untuk flood kepada teman anda

** keempat, Silahkan kirim komentar anda seperti biasa.
note: saat anda mengirim komentar, sebelum proses loading selesai anda harus stop proses tersebut. Selanjutnya kirim lagi - stop - kirim - stop - kirim lagi, begitu seterusnya tergantung kecepatan jari jempol anda . Semakin cepat anda mengirim dan stop, semakin banyak pula flood yang terkirim ke status facebook teman anda.

Silahkan dicoba dulu. Jika anda belum paham silahkan tanyakan di halaman komentar di bawah ini. Atau anda bisa tanyakan di FACEBOOK SAYA.
Selamat berjahil ria wkakakaka

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trick Bom Flood Comment Facebook Via Operamini"

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda melalui kolom di bawah ini. komentar anda akan kami tampilkan setelah mendapat persetujuan dari kami.

dengan meninggalkan komentar anda maka anda telah membantu untuk kemajuan blog ini. :)