Download Aplikasi Penangkal BOM SMS s60v3

bom sms, sms bomberSeiring dengan banyaknya tawaran bonus sms dari operator selular di negeri kita ini ternyata semakin banyak pula orang usil yang memanfaatkan bonus gratisansms tersebut. Kebanyakan dari para pecinta sms gratisan menggunakan gratisan untuk menjahili teman-teman mereka, satu contoh orang tersebut memanfaatkan gratisan untuk mengebom sms teman-teman mereka.
Siapa yang tidak jengkel kalau dapat bom sms dari orang jahil tersebut?, dan pasti lebih benci lagi kalau korban bom sms itu para chater seperti saya bagaimana tidak jengkel lagi asik chating, kujum, atau apalah dan tiba-tiba banyak sms masuk ke nomor handphone kita. Semakin banyak sms yang masuk otomatis access gprs kita pasti tertahan dan ujung-ujungnya terputus dah koneksi kita (DC)

So dalam kondisi setengah ngantuk sambil ditemanin secangkir kopi + sebatang rokok ini saya ingin berbagi tips dan tricks bagaimana cara agar kita bisa menghindari ancaman para bomber sms tersebut, dan tentunya tricks kali ini saya menggunakan aplikasi untuk menangkal ancaman bom sms tersebut

Ok mumpung belum semakin ngelantur ke ba bi bu ngalor ngidul (istilah orang jawa) langsung saja saya kasih link download aplikasi penangkal bom sms.
Di samping aplikasi ini bisa untuk menangkal bom sms, aplikasi ini juga bisa memblokir panggilan masuk.

Ok langsung saja klik link di bawah ini untuk download aplikasinya:

Nb: **
Jika ada peringatanm emasukan kode, anda masukkan saja kode di  bawah ini
55092441 atau 46998375
** Aplikasi ini support di hp s60v3. Untuk hp berbasis java sampai saat ini saya belum menemukannya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Aplikasi Penangkal BOM SMS s60v3"

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda melalui kolom di bawah ini. komentar anda akan kami tampilkan setelah mendapat persetujuan dari kami.

dengan meninggalkan komentar anda maka anda telah membantu untuk kemajuan blog ini. :)