Aplikasi Advance Phone Lock : Pengunci Aplikasi for Nokia S60v3

aplikasi advance phone lock : pengunci aplikasi for nokia s60v3 dan s60v5
Advance phone lock merupakan aplikasi berbasis symbian yang dirancang khusus untuk melindungi data-data dalam ponsel anda, sehingga dengan aplikasi advance lock ini memungkinkan anda untuk mengunci setiap aplikasi yang terinstal dalam ponsel anda dengan sebuah password yang sudah anda tentukan. sehingga tidak akan ada yang bisa membuka aplikasi yang ada dalam handphone jika meraka tidak mengetahui passwordnya. disamping itu aplikasi advance lock ini juga mempunyai beberapa fitur sehingga memudahkan anda untuk melakukan semua tindakan penguncian aplikasi anda. berikut ini beberapa fitur yang ada dalam aplikasi advance phone lock:
** FITUR PENGUNCI APLIKASI:
* Memilih untuk mengunci sebanyak mungkin aplikasi yang ingin anda kunci
* Memungkinkan untuk mengatur modus kunci, artinya jika aplikasi advance phone lock ini diatur dalam pengaturan "when shown" maka anda akan diminta memasukkan password setiap kali anda membuka aplikasi pado ponsel anda. namun jika aplikasi advance phone lock ini diatur dalam pengaturan "Use autolock", maka anda hanya diminta memasukkan password sekali saja saat membuka aplikasi pada handphone anda.
* aplikasi ini akan keluar otomatis jika anda membatalkan memasukkan password dalam aplikasi ponsel anda.
* Menonaktifkan kunci jika anda melakukan charging ponsel anda.
* Semua kunci aplikasi dapat anda setting dalam arti bisa anda aktifkan dan nonaktifkan.

** FITUR PENGUNCI TELEPHONE
* Dapat mengunci ponsel anda saat telephone dalam keadaan powered on (kunci saat boot)
* Dapat mengatur berapa jarak waktu penguncian otomatis ponsel anda.
* Dapat mengunci ponsel anda cukup dengan menekan 1 tombol (hotkey)*
* Mengunci ponsel anda dengan otomatis saat slider ponsel anda tutup.
* dan masih banyak lagi.

Nah demikian diatas beberapa fitur yang ada dalam aplikasi advance Phone lock, lalu bagaimana cara menggunakan aplikasi advance Phone lock? jika anda sudah mendownload aplikasi advance phone lock ini maka anda akan disuruh memasukkan password default aplikasi ini yaitu "1234" kemudian anda akan dapat mengubah password ini pada bagian menu utuma aplikasi advance phone lock.
cukup menarik bukan? jika anda tertarik untuk mecoba aplikasi advance phone lock ini langsung saja download aplikasi ini melalui link di bawah ini

Download Aplikasi Advance Phone Lock : Penguci Aplikasi for Nokia S60v3

satu aplikasi untuk mengunci aplikasi pada ponsel symbian anda semoga beramanfaat untuk anda semua, khususnya para pengunjung setia blog arsega.com !! wassalaamualaikum wr.wb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Advance Phone Lock : Pengunci Aplikasi for Nokia S60v3"

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda melalui kolom di bawah ini. komentar anda akan kami tampilkan setelah mendapat persetujuan dari kami.

dengan meninggalkan komentar anda maka anda telah membantu untuk kemajuan blog ini. :)