Aplikasi Untuk Backup Sms : I-SMS For Nokia s60v3

Short message service atau sms sudah menjadi aktifitas sehari-sehari pada semua kalangan, mulai dari anak2, remaja, dewasa, bahkan orang tua pun tidak bisa lepas dg aktifitas sms. Begitu juga dg kita sebagai kalangan remaja tentu sangat menyukai layanan sms tersebut untuk menghubungi orang-orang terdekat kita, termasuk pacar kita, Sampai-sampai kita enggan menghapus sms dari pacar kita. Tapiiii......tanpa kita sadari seiring semakin lama dan semakin tua umur ponsel yang kita gunakan maka kualitas ponsel kita akan mengalami lemot/hang dan satu-satunya cara untuk mengatasi lemot / hang tersebut adalah dengan cara melakukan hard reset / format ponsel tersebut. Namun satu hal yang harus kita ketahui di saat kita melakukan format ulang ponsel kita tentu semua data, termasuk sms dari pacar yang sudah tersimpan di ponsel kita akan hilang.
Tapi jangan hawatir pada kesempatan kali ini saya akan memberikan anda satu aplikasi yang bisa anda gunakan untuk membackup sms yang ada pada ponsel anda. Apa nama aplikasi tersebut? Aplikasi untuk membackup sms itu disebut I-SMS.
Dengan aplikasi I-SMS ini maka anda tidak perlu takut kehilangan semua sms yang ada pada inbox anda karena aplikasi backup sms (I-SMS) merupakan aplikasi berbasis symbian yang mempunyai kemampuan untuk membackup sms yang ada pada ponsel anda, sehingga jika suatu saat anda ingin memformat ponsel maka anda bisa merestore/mengembalikan semua sms yang ada pada ponsel anda.
Untuk cara melakukan backup sms ini juga sangat mudah, cukup dg memanfaatkan fitur yang ada pada aplikasi i-sms maka anda bisa melakukan backup sms dg mudah. Lalu bagaimana caranya? Berikut ini cara backup sms dengan aplikasi i-sms:

** Buka aplikasi i-sms
** Pilih option > tools > backup sms. (Lhat gambar di bawah ini)
Aplikasi untuk backup SMs : I-SMS
** Simpan hasil backup di memory card
** Selesai

Untuk mengembalikan/merestore sms anda caranya:
** Buka aplikasi i-sms
** Pilih option >tools > restore sms
** Cari dimana anda meletakkan backup sms tadi.
** Selesai.

Nah cukup mudah kan? Jika anda tertarik untuk menggunakan Aplikasi Backup Sms : i-sms silahkan klik link di bawah ini

Download Aplikasi Untuk Backup Sms : I-SMS for Nokia S60v3

Semoga aplikasi untuk backup sms : i-sms ini bermanfaat untuk anda, khususnya para pengunjung setia blog arsega.com
Wassalaamu'alaikum Wr. Wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Untuk Backup Sms : I-SMS For Nokia s60v3"

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda melalui kolom di bawah ini. komentar anda akan kami tampilkan setelah mendapat persetujuan dari kami.

dengan meninggalkan komentar anda maka anda telah membantu untuk kemajuan blog ini. :)