Beberapa Faktor Penyebab Handphone Lemot

Selamat pagi pengunjung setia blog arsega.com!! Bagi setiap pengguna ponsel tentu pernah mengalami kinerja ponsel anda semakin lama akan lemot, namun dibalik itu banyak diantara tidak mengetahui sebab mengapa ponsel kita semakin lama semakin lemot, yang nantinya semakin lama ponsel kita gunakan ujung-ujungnya ponsel kita akan hang.
Sebenarnya kalau kita mengerti dan mau mempelajari seluk beluk kerja system ponsel, kejadian handphone lemot tidak akan terjadi. Maka dari itu pada kesempatan ini saya akan share kepada teman-teman tentang beberapa faktor penyebab handphone lemot:
** penyebab handphone lemot yang pertama: banyak aplikasi yang terinstal dalam ponsel.
Faktor ini menjadi alasan yang paling utama sehingga menyebabkan handphone anda lemot, mengapa? Semakin banyak aplikasi yang terinstal maka system handphone anda akan penuh sehingga kerja handphone anda akan kurang maximal.

** penyebab handphone lemot yang kedua: internal memory low
Minimnya sisa memory internal dalam handphone anda menjadi salah satu penyebab handphone lemot, dalam hal ini saya kurang tau alasan mengapa hp kita menjadi lemot jika sisa memory internal kita tinggal beberapa mb, tapi dari hasil penelitian saya, saat semua file yang tersimpan dalam memory internal saya hapus, kinerja handphone saya menjadi normal kembali.

** penyebab handphone lemot yang ketiga: managemen file yang tidak teratur
Hal ini kelihatanya sepeleh sampai-sampai banyak yang seenaknya saja meletakkan/menaruh file tidak pada folder yang tersedia. Contoh: kita meletakkan file musik dalam folder video, atau kita meletakkan file video pada folder gambar. hal ini tentu sangat menambar kerja ponsel, sehingga handphone anda akan lemot dan ujung-ujungnya handphone akan hang.

Sebenarnya banyak faktor yang menjadi penyebab handphone lemot namun sebagai pelajaran cukup ke-tiga faktor diatas jika anda benar-benar memperhatikan hal tersebut maka kejadian handphone lemot pada ponsel anda tidak akan terjadi, atau setidaknya kita bisa meminimalizir kejadian handphone lemot pada handphone kesayangan anda. Mungkin diantar teman-teman ada yang tanya, bagaimana jika handphone kita sudah terlanjut lemot? Jangan khawatir, karena insyaallah pada tulisan saya selanjutnya saya akan menulis tentang Cara Mengatasi Handphon Lemot. Ok saya kira cukup, semoga tulisan saya kali ini yang membahas tentang Beberapa Faktor Penyebab Handphone Lemot bermanfaat untuk anda. Wassalaamu'alaikum wr. Wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beberapa Faktor Penyebab Handphone Lemot"

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda melalui kolom di bawah ini. komentar anda akan kami tampilkan setelah mendapat persetujuan dari kami.

dengan meninggalkan komentar anda maka anda telah membantu untuk kemajuan blog ini. :)