Membersihkan File Sampah dengan Software bleachbit

Ukuran hard disk yang kurang besar sering kali menjadi permasalahan utama bagi para pengguna komputer, apalagi jika dalam hard disk tersebut banyak sekali file-file sampah yang sama sekali tidak penting bagi para penggunanya. nah dari banyaknya file sampah yang tersimpan dalam hard disk tersebut, kita sebagai pengguna komputer tentu ingin menghapus file-file sampah tersebut. banyak cara yang bisa kita lakukan untuk membersihkan file sampah tersebut. lalu yang jadi pertanyaan haruskah kita menghapus file sampah tersebut secara manual yang padahal cara tersebut sangat tidak efektif?? upz... tentu pekerjaan mengahapus file sampah secara manual akan banyak memakan waktu dan membuang waktu luang kita. lalu bagaimana kita bisa menghapus file sampah tersebut dengan cara efektif? nah jangan khawatir..karena pada tulisan saya kali ini saya akan berbagi kepada teman-teman pembaca setia blog arsega.com tentang sebuah software gratis yang bisa anda gunakan untuk menghapus file-file sampah dalam hard disk anda. apa nama software itu? software untuk menghapus file sampah tersebut adalah Bleachbit.
Membersihkan file sampah dengan bleachbit
Software bleachbit merupakan software komputer yang mampu membersihkan file-file sampah atau file yang tidak diperlukan dalam hard disk, sehingga kita bisa memanfaatkan kapasitas hard disk untuk keperluan penyimpanan data yang lebih penting. disamping itu software untuk membersihkan file sampah (bleatchbit) ini juga mampu membantu para pengguna komputer untuk menjaga privacy mereka dalam arti dengan aplikasi tersebut kita juga bisa menyembunyikan beberapa file sesuai keinginan kita.
Software bleachbit ini juga mempunyai fitur untuk membersihkan cache, menghapus cokie, menghapus internet history, menghapus log, membuang file temporary, dan membersihkan file sampah lainnya. software bleachbit ini bisa bekerja pada komputer dengan system windows dan linux.
demikian beberapa spesifikasi tentang software bleachbit, cukup menarik buka/ jika anda tertarik untuk mendownloadnya langsung saja silahkan klik link dibawah ini:
Download Sofware bleachbit for Windows

Download Sofware bleachbit for Linux
Semoga software untuk membersihkan file sampah : Software bleachbit diatas bermanfaat untuk anda. semoga bermanfaat and fresh....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Membersihkan File Sampah dengan Software bleachbit"

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda melalui kolom di bawah ini. komentar anda akan kami tampilkan setelah mendapat persetujuan dari kami.

dengan meninggalkan komentar anda maka anda telah membantu untuk kemajuan blog ini. :)