Mengirim Aplikasi yang Sudah Terinstall Pada Hp Sony Ericsson

Selamat pagi teman-teman pengunjung blog arsega dot com" !! Tulisan saya kali ini akan menulis sebuah artikel tentang cara mengirim aplikasi yang sudah terinstall di hp sony ericsson.
Teman-teman pembaca blog arsega.com!! Jika anda termasuk salah satu pengguna handphone os java, dalam hal ini kita membahas ponsel sony ericsson, maka anda tentu tidak asing lagi dengan yang namanya aplikasi dan game pada ponsel tersebut.
Nah....sebagian dari anda tentu pernah kan, punya keinginan untuk mengirim aplikasi yang ada pada hp sony ericsson anda? Kalau iya, sangat tepat jika anda berkunjung ke blog ini, karena tulisan saya kali ini akan membahas bagaimana cara mengirim aplikasi pada hp sony ericsson anda.
Ok! Agar tulisan saya tidak terlalu panjang langsung saja saya kasih tau cara mengirim aplikasi yang sudah terinstall pada hp sony anda, berikut ini langkah-langkahnya:

** Pertama: siapkan aplikasi moby explorer, jika anda belum punya silahkan download aplikasi moby explorer di sini

** kedua: buka aplikasi moby explorer, buka menu - pilih folder e:/ - pilih system - klik menu lagi - pilih properties - select - kemudian hilangkan centang pada hidden - kemudian klik OK.

** ketiga: jika langkah kedua sudah benar, silahkan exit aplikasi moby explorer anda.

** ke empat: buka file manager bawaan ponsel anda, tau kan? Tempat penyimpanan file musik, aplikasi, game. Dll

** ke lima: buka system - kemudian pilih ams. Nah...dari situ nanti akan muncul semua aplikasi yang sudah terinstall dalam ponsel sony ericsson anda.

** ke enam: lihat nama aplikasi yang akan anda install, ingat! Biasanya dalam folder ams tersebut terdapat banyak aplikasi dg nama yang sama. Maka anda harus teliti, silahkan pilih nama aplikasi yang mengandung icon java (ada icon dg tulisan java)

** ke tujuh: arahkan cursor pada aplikasi yang akan anda kirim, pilih mengelola file - salin, kemudian pilih folder untuk menyimpan aplikasi yang sudah disalin (biasanya pada folder other/lain) - kemudian klik tempel.

Nah.....dari sini anda telah berhasil menyimpan file mentah dari aplikasi pada ponsel anda. Untuk langkah selanjutnya, jika anda ingin mengirim aplikasi pada ponsel sony ericsson anda, caranya: silahkan buka file manager - pilih folder other / lain (karena tadi kita menyalin aplikasi dalam folder other) - dan pilih pilihan - kirim

Bagaimana? Apa sudah mengerti? Selamat bermumet ria aja dah :D, sebenarnya ada cara yang lebih mudah untuk mengirim aplikasi pada ponsel sony ericsson, tapi......berhubung saya sudah capek mengetik, insyaallah saya akan lanjutkan tulisan saya tentang cara mengirim aplikasi yang sudah terinstall pada hp sony ericsson pada postingan saya selanjutnya dg judul Mengirim aplikasi yang sudah terinstall pada hp sony ericsson dg eQjava extractor.

Semoga tutorial yang cukup panjang tentang cara mengirim aplikasi yang sudah terinstall pada Hp sony ericsson bermanfaat untuk anda! Wassalaam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengirim Aplikasi yang Sudah Terinstall Pada Hp Sony Ericsson"

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda melalui kolom di bawah ini. komentar anda akan kami tampilkan setelah mendapat persetujuan dari kami.

dengan meninggalkan komentar anda maka anda telah membantu untuk kemajuan blog ini. :)