2 BlackBerry Terbaru dengan BlackBerry 7 OS, Layar Sentuh dan QWERTY Keyboard

Pada tanggal 2-5 Mei 2011 di Orlando, Florida, pada ajang BlackBerry World, RIM memamerkan dua smartphone terbaru. Smartphone yang masuk jajajaran BlackBerry Bold ini memadukan kemampuan Layar Sentuh dan Keyboard QWERTY. Selain itu, perangkat baru ini menggunakan sistem operasi (OS) BlackBerry terbaru, yakni BlackBerry 7. Smartphone baru ini juga memiliki teknologi NFC (Near Field Communication) yang berfungsi layaknya dompet elektronik. SmartPhone terbaru tersebut adalah BlackBerry Bold 9900 dan BlackBerry Bold 9930.

 BlackBerry Terbaru dengan BlackBerry 7 OS


Video dari BlackBerry Bold 9900 dan BlackBerry Bold 9930 mampu merekam dan memainkan video definisi tinggi dengan resolusi 720p. Smartphone baru ini menggunakan prosesor 1,2 GHz Liquid Graphics serta bisa berjalan di jaringan 4G/HSPA. Namun belum ada tanggal pasti dari RIM kapan smartphone ini dipasarkan. BlackBerry Bold 9900 dan BlackBerry Bold 9930 akan dipasarkan di seluruh dunia di awal musim panas ini.


source: bloggernesia.co.cc

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "2 BlackBerry Terbaru dengan BlackBerry 7 OS, Layar Sentuh dan QWERTY Keyboard"

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda melalui kolom di bawah ini. komentar anda akan kami tampilkan setelah mendapat persetujuan dari kami.

dengan meninggalkan komentar anda maka anda telah membantu untuk kemajuan blog ini. :)