Aplikasi Battery Extender Untuk Menghemat Battery S60v3/s60v5

aplikasi penghemat battery 
Aplikasi Battery Extender ini sudah menyediakan beberapa pilihan mode untuk anda, diantaranya:


Aplikasi ini merupakan aplikasi untuk handphone berbasis symbian s60v3 dan s60v5 yang mempunyai kemampuan untuk menghemat batteray ponsel anda. Di samping itu aplikasi ini mampu untuk memaksimalkan waktu talk time ponsel, memperpanjang umur battery, mengatur tingkat kecerahan layar handphone anda.
Sebenarnya banyak cara yang bisa anda lakukan untuk menghemat penggunaan battery handphone anda, seperti mengurangi tingkat kekerasan suara, mematikan getar, dan masih banyak cara lain. Namun dengan cara-cara tadi tentunya terlalu ribet bahkan kadang tidak mungkin kita melakukannya.
Lalu bagaimana kita bisa melakukan cara-cara diatas agar semua bisa berjalan otomatis sehingga bisa menghemat penggunaan battery handphone anda?? Aplikasi Battery Extender Merupakan jawabanya, Karena aplikasi ini akan bekerja untuk mengambil alih semua pengaturan yang biasa kita lakukan untuk mengatur kinerja handphone anda hanya dengan Melakukan setting saat pertama kali aplikasi ini terinstall di handphone anda dan selanjutnya aplikasi ini akan bekerja otomatis sesuai pengaturan yang sudah anda tetapkan.

-Max Battery: Menerapkan pengaturan paling rendah pada ponsel untuk benar-benar memaksimalkan baterai kita. Alhasil layar ponsel kita akan terasa sangat gelap dan screen- saver timeout akan sangat cepat sekali, namun baterai akan bertahan paling lama.

-Outdoor Sports: Mode ini hanya tersedia pada ponsel yang memiliki GPS. Mode ini akan melakukan pengaturan agar baterai tetap bertahan lama, namun tetap memaksimalkan fitur GPS.

-Improved Battery: Mode ini akan membuat baterai ponsel kita bertahan sedikit lebih lama dibandingkan dengan mode original settings kita, namun baterai akan lebih cepat habis jika dibandingkan dengan mode max battery dan outdoor sports.

-Custom: Anda bisa melakukan pengaturan anda sendiri. Pengaturan dapat disesuaikan dengan tingkat baterai yang tersisa.

-Original Settings: Pengaturan asli pada ponsel anda. Aplikasi ini juga memberikan grafik guna mengontrol penghematan battery yang sedang berjalan.

Cukup hebat kan aplikasi ini? Jika anda tertarik langsung saja kliki link di bawah ini unuk download:

* DOWNLOAD VIA PC

* DOWNLOAD VIA HP

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Battery Extender Untuk Menghemat Battery S60v3/s60v5"

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda melalui kolom di bawah ini. komentar anda akan kami tampilkan setelah mendapat persetujuan dari kami.

dengan meninggalkan komentar anda maka anda telah membantu untuk kemajuan blog ini. :)