Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Facebook dan Mig33 PART I

pulsa gratisBerikut ini tricks yang patut anda coba. Tricks ini pernah dicoba salah satu teman facebook saya dan berhasil mendapatkan gratis pulsa.
Sebagian pengguna facebook pasti banyak yang tidak tau kalau mencari pulsa lewat dunia maya itu hal yang sangat mudah, apalagi kalau anda sudah cukup lama bergelut di dunia internet.
Boleh anda tidak percaya akan tricks, tapi ini fakta bahkan akhir2 ini semakin banyak para pengguna internet yang mendapatkan pulsa dari dunia maya. Bahkan bukan hanya sekedar pulsa yang mereka dapat tapi bisa juga berupa uang yang ditransfer via ATM.
Dari sekian beberapa penjelasan di atas apakah anda salah satu orang yang ingin mendapatkan uang atau sekedar pulsa dari dunia maya???
Berikut ini beberapa situs jejaring sosial & layanan chat yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan pulsa gratis dari dunia maya:
** FACEBOOK, mengapa harus facebook? Iya karena layanan jejaring sosial ini merupakan salah satu-satunya jejaring sosial yang hampir semua kalangan sudah menggunakannya.

** TWITTER, layanan jejaring sosial ini juga tidak kalah besar penggunanya. Meski penggunanya tidak sebanyak facebook tapi silahkan anda coba mencari pulsa gratis via twitter

** MIG33, Kalau yang satu ini merupakan salah satu layanan chating yang sampai saat ini penggunanya semakin hari semakin banyak penggunanya.
Untuk menggunakan layanan ini anda harus mendownload aplikasi ini terlebih dahulu.
DOWNLOAD APLIKASI MIG33 DI SINI.

Ketiga layanan diatas merupakan beberapa layanan yang sering digunakan oleh para pengguna internet ini khususnya indonesia.

Semakin panjang kan ngelantur ngalor ngidul kagak jelas . Lalu bagaimana tricks agar kita bisa mendapatkan pulsa gratis dari dunia maya khususnya facebook??

kelihatannya sudah terlalu siang nech untuk memberikan tricks ini untuk teman-teman2. Insyaallah tricks mendapatkan pulsa gratis akan saya share pada postingan saya selanjutnya.

Waktunya makan siang sob!! Makan dulu yak

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Facebook dan Mig33 PART I"

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda melalui kolom di bawah ini. komentar anda akan kami tampilkan setelah mendapat persetujuan dari kami.

dengan meninggalkan komentar anda maka anda telah membantu untuk kemajuan blog ini. :)