Beberapa Istilah dan Singkatan Dalam Permainan Game Online

Seiring dengan semakin majunya perkembangan teknology di dunia ternyata banyak kalangan yang memanfaatkan kemajuan teknology ini sebagai peluang usaha, salah satunya adalah game online.
Kalau sekitar 4 atau 5 tahun lalu masih jarang adanya game online tapi akhir-akhir ini dimana-mana sudah banyak tempat yang menyediakan layanan game online tersebut, apalagi mengingat saking maraknya di sana sini game online sampai-sampai para pengguna game online sekarang adalah berasal dari kalangan anak sd, smp, sma bahkan yang sudah tuapun banyak yang suka dengan permainan game online tersebut.
Sebagian orang yang setiap harinya bermain game online pasti sudah mahir dg Istilah-istilah dalam permainan game online tersebut, bahkan bisa di bilang mereka pasti sudah hafal dg cara bermain game yang handal. Lalu bagaiman dengan orang yang baru mencoba atau masih dalam tahap pembelajaran untuk bermain game online tersebut? Sudah pasti anda akan bingung dengan banyaknya istilah-istilah/singkatan-singkatan dalam game online tersebut.


Maka dari itu pada posting kali ini saya akan berbagi istilah-istilah atau singkatan dalam permainan game online tersebut. Berikut ini Beberapa Istilah dan Singkatan Dalam Permainan Game Online :

=======
FU = F*** U
DC=DISCONNECTED —– > Duh, ini yg sakral.
LAG = LAGGY = lagging lah
EQ = Equipment
LFP = Looking For Party
PM = Private Msg
PvE = Player vs Everything
KOS = Kill on Sight
L/O = Leave Offer
IMO = In My Opinion
IMHO = In My Humble Opinion w8 = wait
m8 = mate Skill spamming = ngeluarin skill terus menerus utk kill monster/mob —> leads to kill spaming
GB = Gun Bound PvM= Player vs Monster
PvP = Player vs Player
OL = Online
BRB = Be Right Back
BRT = Be Right There
Exp = Experience
SWT = Sweat ————>sikon yg bnr2 membuat org menghela nafas atopun gak bisa ngomong apa2 karena omongan/tindakan org laen yg aneh
Piff = emoticon marah/kesal/sigh = Menghela napas GG– Gread Game Boff – Bacod Off Bon – Bacod On
LMAO : Laughing on My Asshole ROFL : Rolling on the Floor Laughing kedua istilah itu artinya sama seperti LOL FTW : For The Win !!!
PWD / PWND : Pawned !!!
LFG : Looking For Group
AFK : away from keyboard ->ninggalin komputer dalam waktu yang lama tetapi ga di log out
IMBA =imballance -> tidak seimbang, terlalu jago arah jam.. : contoh arah jam 3–>objek/monster yg dimaksud ada di peta arah jam 3 bot : karakter dimaenkan oleh komputer b : balik
mokad = mate
N> –>need
J>/S> –> jual
B> –> beli
cr8 = create
cumi = cupu minggir kroco = orang cupu
tq = thank you

Dari beberapa singkatan diatas sebenarnya masih banyak singkatan dan istilah dalam game online. Untuk lebih lengkapnya anda bisa mencari di google. Semoga bermanfaat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beberapa Istilah dan Singkatan Dalam Permainan Game Online"

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda melalui kolom di bawah ini. komentar anda akan kami tampilkan setelah mendapat persetujuan dari kami.

dengan meninggalkan komentar anda maka anda telah membantu untuk kemajuan blog ini. :)