Cara Mengembalikan Foto dari Memori Card yang Terformat

Share tips sederhana tentang bagaimana Cara Mengembalikan Foto dari Memori Card yang Terformat mengingat beberapa hari lalu ada salah satu teman saya yang mengeluh kepada saya karena beberapa file termasuk photo yang ada dalam memory cardnya hilang karena keformat. lah dari situ langsung saja saya meluncur sana sini mencari informasi kepada guru kesayangan saya mbah google akhirnya ketemu juga cara mengatasi masalah itu dari salah satu blog tetangga wkekeke. mumpung lagi hangat nech.. saya kasih tau cara ini buat teman-teman yang belum tau, kalau da tahu mending baca artikel yang lain.  Cara Mengembalikan Foto dari Memori Card yang Terformat ini dengan menggunakan salah satu software yang cukup bermanfaat untuk kita mengingat software ini bisa dibilang salah satu software yag cukup canggih karena bisa mengembalikan Foto-foto yang hilang dari memory card kita karena formated.
lalu apa nama software tersebut? ok biar tidak terlalu panjang lansung saja untuk mengembalikan Foto-foto anda  yang keformat anda harus menggunakan software Art Plus Digital Photo Recovery. Sekilas penjelasan tentang software ini  bisa mengembalikan foto yang hilang dari memory card yang corrupt atau tidak sengaja terhapus atau terformat. Beberapa kelebihan dari Art Plus Digital Photo Recovery:
  • Software ini bisa digunakan untuk berbagai jenis memory card.
  • Bisa membaca kartu memori yang corrupt, bahkan kartu memori (memory card) yang sudah tidak bisa dibaca lagi oleh Windows.
  • Bisa mengembalikan foto dari memory cards yang terformat.
  • Bisa mengembalikan berbagai macam file image seperti JPG, TIF, DNG, Canon CR2, Konica-Minolta MRW, Nikon NEF, Olympus ORF, Pentax PEF, Sony ARW, SRF dan SR2 dan juga berbagai macam file RAW yang belum sepenuhnya didukung oleh software ini.
demikian beberapa kelebihan software tersebut, cukup canggih bukan? anda tertarik lansung saja silahkan klik link di bawah ini untuk mendownload softwarenya
ntuk menyelesaikan download Anda, klik pada link di bawah ini:
Unduh Sekarang (2.89MB)TESTED SPYWARE FREE 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengembalikan Foto dari Memori Card yang Terformat"

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda melalui kolom di bawah ini. komentar anda akan kami tampilkan setelah mendapat persetujuan dari kami.

dengan meninggalkan komentar anda maka anda telah membantu untuk kemajuan blog ini. :)