TriMU - Kartu Perdana 3 (Three) Edisi Tarif Baru

Sobat pasti sudah tau tentang tarif juara tri MU, kartu perdana dari operator 3 (three) dengan tarif three terbaru. Ya, dari iklannya yang dibintang pemain manchester united ini, menerangkan kalo kartu tri MU ini memberikan bonus nelpon murah, gratis sms setahun dan juga dapat bonus jatah gratis internet 150 mb. Dengan kartu tri MU terbaru ini, pengguna three akan mendapat gratis sms selama satu tahun, gratis internetan/akses data sebanyak 150 MB per bulan, dan tarif Rp60 per nelpon. Selain itu, kartu three MU yang ditunjukkan untuk penggemar manchester united ini juga memberikan macam-macam konten resmi setan merah Inggris itu, manchester united (MU).



SMS Gratis Setahun dari Three
Dengan tarif juara 3 (three), pengguna akan dapat sms gratis selama 1 tahun ke semua operator. Hanya dengan syarat mengirim satu sms saja, pelanggan akan langsung diberikan gratis sms selama satu tahun.Berlaku dari jam 12 malam sampai jam 6 sore. Untuk informasi lengkapnya akan dibahas setelah artikel ini atau kunjungi wap.three.co.id.



Dapat Gratis Internetan Dengan Internet Juara
Dengan tarif juara terbaru, pelanggan three akan mendapatkan akses internet gratis selama 5 hari dengan kuota 100 mb atau 20 mb per hari tanpa syarat melakukan isi ulang terlebih dahulu. Selain itu, ada pilihantarif internet murah lainnya dari kartu 3 dengan tarif 12 ribu rupiah. Untuk cara daftar paket gratis internet dan keterangan lainnya akan saya bahas setelah artikel ini atau kunjungi three.co.id.


Konten Resmi Manchester United di Tri MU
Bagi para penggila man utd footbal club, setan merah liga inggris, rasanya wajib punya kartu tri MU ini. Three memberikan konten-konten eksklusif dari manchester united seperti wallpaper, ringtone, ring back tone (RBT), video, themes, MU pedia, United Zone, info dan games terbaru tendang gol.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TriMU - Kartu Perdana 3 (Three) Edisi Tarif Baru"

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda melalui kolom di bawah ini. komentar anda akan kami tampilkan setelah mendapat persetujuan dari kami.

dengan meninggalkan komentar anda maka anda telah membantu untuk kemajuan blog ini. :)