Blackberry Monaco


Rim mengeluarkan produk barunya yaitu BlackBerry Touch Monaco atau yang dikenal juga dengan nama Monza, informasi penampakannya kembali bocor di internet. Pada informasi kali ini BlackBerry Touch Monaco atau Monza akan menggunakan sistem operasi BlackBerry OS 6.1.
Sistem BlackBerry OS 6.1 terbaru mengharuskan anda untuk log in terlebih dahulu menggunakan BlackBerry ID anda untuk dapat mengakses semua fitur yang ada pada perangkat berbasis BlackBerry OS terbaru.
BlackBerry Touch Monaco dan Monza merupakan dua versi yang berbeda dari satu perangkat. BlackBerry Monaco merupakan versi CDMA yang diluncurkan di Amerika Serikat melalui Verizon, sedangkan Monza adalah versi GSM yang akan diluncurkan di banyak Negara lainnya.
BlackBerry Monaco/Monza ini kemungkinan akan diperkenalkan secara resmi oleh RIM pada acara BlackBerry World yang akan diadakan pada bulan Mei 2011.
Blackberry Monaco

Berikut Spesifikasinya :
3.7” WVGA (480 x 800) capacitive touchscreen, 1.2GHz processor, 5-megapixel camera, 720p video recoding, 8GB internal memory, microSD card slot, digital compass, 1230 mAh battery, 3G mobile hotspot functionality, Wi-Fi with UMA, accelerometer, and all this powered by BlackBerry OS 6.1.
sumber: mobile-more.info

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Blackberry Monaco"

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda melalui kolom di bawah ini. komentar anda akan kami tampilkan setelah mendapat persetujuan dari kami.

dengan meninggalkan komentar anda maka anda telah membantu untuk kemajuan blog ini. :)